Sukses

Preview Geez and Ann The Series Episode 5: Ketika Geez dan Bayu Bertemu

Aksi Ann yang jalan bersama Geez akhirnya ketahuan juga oleh Bayu. Perlahan tapi pasti, akhirnya Bayu bertemu dengan Geez dan meminta penjelasan. Simak cerita Geez and Ann The Series episode 5 yang akan datang melalui preview singkat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama romantis Geez and Ann The Series akan memasuki episode yang ke-5 pada Jumat, (4/3/2022) mendatang. Semakin dekat hubungan Ann dengan Geez, mereka tampaknya lupa bahwa status di antara keduanya adalah mantan kekasih.

Di episode serial Geez and Ann The Series sebelumnya, terlihat Bayu yang sudah mengetahui bahwa Ann masih berhubungan baik dengan Geez, mantannya. Ann bahkan ternyata sering jalan bersamanya. 

Meskipun sudah melihat dengan mata kepala sendiri bahwa Geez selalu mengirimkan pesan singkat kepada Ann, Bayu masih menahan semua unek-unek yang mengganjal hatinya. Sayangnya, calon istrinya itu masih belum sadar bahwa gerak geriknya sudah dibaca oleh Bayu.

Lalu, apakah pada akhirnya Bayu menginterogasi Ann atas semua yang terjadi selama dirinya berada di Surabaya? Apa tanggapan Ann yang melihat calon suaminya sudah tahu bahwa dirinya jalan bersama Geez? Anda bisa simak preview Geez and Ann The series episode 5 di bawah ini untuk tahu bocoran cerita yang akan datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Banyak Bukti

Saat di kafe, hp Ann tergeletak di meja kafe. Bayu yang berada di dekatnya mengecek hp Ann yang melihatkan isi layar hpnya. Bayu melihat sebuah poster acara yang akan Geez adakan dari hp miliki Ann. 

Bayu merasa kesal dengan hal tersebut. Untuk memvalidasi perasaan kesalnya, ia pun bertanya pada kakaknya. Ia bertanya apakah jika mantan Franz masih suka menghubungi mantannya, kakak Bayu akan merasakan amarah seperti yang dirasakannya pada Ann?

Di sisi lain, Geez bersikeras mengundang Ann untuk mau datang ke acara yang diadakannya. Ann pun mencari cara agar ia bisa datang ke acara milik Geez. Ia pun berbicara pada Bayu agar mau ikut ke acara yang ternyata merupakan ulang tahun kantor milik Geez. 

Ia juga menegaskan pada Bayu, dengan hadirnya Ann dan Bayu disampingnya, itu bisa menunjukkan dan juga meyakinkan Bayu bahwa Ann dan Geez hanyalah teman semata.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Masa Lalu dan Masa Depan

Apa yang terjadi di dalam kafe, tempat acara ulang tahun kantor Geez diadakan, ternyata membuat Geez dan Bayu mengalami tensi. Bayu mengatakan bahwa Ann sudah sepenuhnya memilihnya dan sudah menjadi miliknya. Namun, Bayu mendapatkan fakta melalui mulut Geez langsung bahwa Geez masih mencintai Ann.

Bagaimana nasib hubungan Bayu dengan Ann yang menyadari bahwa Geez masih mengejar dan berharap cinta Ann yang sudah menjadi miliknya? Bagaimana reaksi kakaknya Bayu jika dirinya memberi tahu bahwa calon istrinya bermain di belakang? 

Apakah Bayu akan berterus terang kepada Ann bahwa Geez masih berharap padanya? Lantas, akankah Bayu melarang Ann untuk bertemu dan berteman baik dengan Geez? Saksikan kelanjutan hubungan mereka bertiga di Episode 5 Geez and Ann series yang sebentar lagi akan tayang hanya di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.