Sukses

Sinopsis Geez and Ann The Series Episode 4: Bermain di Belakang

Bayu pergi ke Surabaya karena urusan bisnis. Sementara itu, Geez menggunakan kesempatan ini untuk semakin dekat dengan Ann. Bagaimana reaksi Bayu mengetahui tunangannya bermain di belakang? Simak sinopsis Geez & Ann The Series episode 4 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta segitiga antara Hanggini, Junior Roberts, dan Roy Sungkono dalam Vidio Original Series Geez and Ann The Series sudah tiba dengan episode baru yang ke-4. Tepat pada Jumat, (25/2/2022), Vidio sudah merilis babak anyar dari rumitnya hubungan mantan dan pacar baru.

Seperti yang sudah diungkapkan pada episode awal Geez and Ann series, Ann (Hanggini) merupakan dokter magang yang kini memiliki kehidupan baru bersama tunangannya, Bayu (Roy Sungkono).

Sebelumnya, Ann pernah menjalin cinta dengan Geez (Junior Roberts). Namun karena sebuah alasan, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Sayangnya, cinta dalam hati Ann untuk Geez rupanya belum sirna. Hal ini dibuktikan dengan rasa yang kembali menggelora ketika dirinya bertemu dengan mantannya itu di acara reuni sekolah.

Lantas, akan seperti apa kisah mereka dalam episode terbarunya? Simak sinopsis Geez and Ann the Series episode 4 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiah Istimewa

Episode 4 Geez and Ann dibuka dengan perpisahan Ann dengan Bayu. Pasangannya itu hendak pergi ke Surabaya karena urusan pembukaan cabang untuk bisnis kafenya. Belum lama ditinggal, Ann mendapati sebuah kejutan istimewa di ruanganny berjaga.

Ada sebuah mawar merah, makanan manis, dilengkapi dengan lilin yang menerangi. Meja itu dihias dengan sedemikian rupa yang meninggalkan kesan romantis. Ann pun menemukan surat di atasnya yang tertuju kepadanya.

Setelah membacanya, tanpa berpikir panjang Ann langsung memotretnya dan mengirimkannya ke Bayu lengkap dengan ucapan terima kasih. Belum mendapatkan respon dari sang pacar, Ann justru mendapatkan panggilan telepon dari Geez.

Suara pria di balik telepon itu langsung menjelaskan bahwa semua yang dilihat oleh Ann adalah hasil perbuatannya. Ia ingin temannya itu bisa menikmati pekerjaannya dan tetap senang. Geez pun merasa itu bisa memberikan sedikit kebahagiaan untuk Ann.

3 dari 4 halaman

Jalan dengan Mantan

Mengetahui Ann sedang sendiri di Jakarta, Geez mengambil kesempatan ini untuk bisa lebih dekat bersama sang mantan. Berdalih dengan niat ingin berteman baik dengan sang mantan, Geez mengajak Ann untuk makan siang bersamanya.

Awalnya, Geez mengajak Ann untuk bertemu di studio rekaman tempat Geez memantau para artisnya. Lalu, semuanya merembet hingga ajakan makan siang. Di sana, obrolan mereka tidak jauh dari seputar gosip Geez yang sedang dekat dengan Felicia.

Geez menyangkal bahwa dirinya memiliki pacar. Hal ini memantik rasa penasaran Ann. Geez pun mencela dirinya yang tidak laku-laku. Mendengar pernyataan ini, Ann langsung membela sang mantan bahwa dirinya bisa mendapatkan siapapun karena kegigihannya tidak perlu diragukan lagi.

Di saat ini pun, Geez kembali mengambil kesempatan untuk memberikan perhatiannya bahwa dirinya masih belum bisa mengejar wanita yang lebih layak selain Ann. 

4 dari 4 halaman

Peringatan

Masa tinggal Bayu di Surabaya diperpanjang lantaran sang pengusaha tertarik untuk kerjasama lebih jauh dengan bisnisnya. Geez yang tahu Ann hanya sendiri terus menghantuinya dengan mengajaknya keluar hampir setiap hari.

Teman satu kost Ann, Tari mengetahui bahwa sahabatnya ini kembali jalan dengan sang mantan. Dengan nada halus namun dengan rasa ketidaksetujuan, Tari mengungkapkan pendapatnya bahwa Ann tidak boleh hangout dengan Geez, melainkan hanya bersama Tari dan Angga saja.

Tidak lama, Bayu pulang tanpa memberikan kabar. Di satu sisi ini merupakan kejutan, tapi di sisi lain kedatangan Bayu membuat Ann panik. Tiba-tiba Bayu ingin meminjam pengisi daya untuk ponselnya. Ketika hendak meminjam milik Ann, ia melihat sebuah pesan di ponsel Ann dari Geez.

Apakah ini menjadi titik permulaan hancurnya hubungan Ann dan Bayu? Apa reaksi Bayu setelah mengetahui bahwa Ann diam-diam jalan bersama sang mantan? Langsung saja sakiskan Geez and Ann episode 4 yang sudah tayang. 

Ayo download aplikasi Vidio sekarang agar tidak ketinggalan kisah Geez and Ann series episode terbarunya setiap hari Jumat. Temukan juga beragam konten menarik lainnya yang menghibur dan berkualitas mulai dari entertainment hingga tayangan olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.