Sukses

Wajah Fuji Ikut Nongol di Sudut Kota Paris, Heboh di Media Sosial

Fuji diketahui menjadi brand ambasador sebuah produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya para selebgram dan para selebritis yang wajahnya nongol di beberapa sudut kota Paris. Sosok Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel juga muncul di salah satu billboard sudut kota Paris.

Dalam posenya itu, Fuji memperlihatkan pose satu tangan memegang dagu. Wajahnya pun tampak tersenyum ke arah kamera. Potret penampakan Fuji di billboard Paris itu pun viral di media sosial.

"Salut, bangga, merinding," tulis admin di akun gosip, @rumpi_gosip seperti dilihat Rabu (2/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Ambasador

Tersemat pula akun produk kecantikan yang menjadikannya sebagai brand ambassador. Sebagai informasi, pemilik dari produk tersebut, Maharani Kemala bersama Shandy Purnamasari sedang berada di Paris.

Keduanya mewakili produk mereka menghadiri acara Paris City Fashion Week. Sayang, hanya foto Fuji yang tersemat, sementara sang bintang tetap berada di Indonesia. Fuji diketahui memang tidak ikut berangkat ke Paris bersama dengan rombongan lainnya.

Tentu saja hal ini memancing tanda tanya tersendiri di hati fans setia Fuji. Terlebih belum lama ini banyak netizen yang menduga kuat Fuji bakal ikut terbang ke Paris usai terciduk mengurus paspor.

 

3 dari 4 halaman

Tak Datang

Namun rasa penasaran fans itu pun kini akhirnya terjawab juga. Saat Shandy membuka question box, ia menjawab pertanyaan yang mengulik penyebab Fuji absen dan tak ikut ke Paris. “Fuji gak ikut ke Paris kak Shandy?” tanya seorang warganet.

Shandy Purnamasari terlihat langsung membagikan isi chat dengan Fuji. Nampak wanita yang dijuluki sebagai Crazy Rich Malang ini mengabarkan dirinya telah tiba di Paris dan berharap Fuji akan ikut pada perjalanan selanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Syuting

Diketahui dalam postingan instagramnya, Fuji sibuk merampungkan film Bukan Cinderella. Kendati begitu, warganet tetap menuliskan perasaan bangga mereka kepada tante dari Gala Sky Andriansyah tersebut.

"Dicibir, difitnah, ngagk pernah dipedulikan. Dibalasnya pun dengan karya. Sukses Fuji," kata @egga_muti.

"Merinding. Seperti kata Thariq, kamu memang pantas dapat ini semua," sahut @roidaregina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.