Sukses

Fuji Nggak Sengaja Gigit Lidah hingga Berdarah, karena Stres?

Aktris cantik Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji baru saja membagikan potret dirinya dengan kondisi lidah yang terluka.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji baru saja membagikan potret dirinya dengan kondisi lidah yang terluka.

Ini disampaikan oleh Fuji melalui Instagram Story di akun pribadi pada Rabu (17/4/2024). Sambil menjulurkan lidah yang berdarah, ia bertanya apa artinya jika tiba-tiba lidah tergigit.

"Arti lidah kegigit," tanya Fuji kepada pengikutnya dengan menyertakan question box dalam unggahan.

Sebelumnya, Fuji diketahui mengunggah foto-foto random. Rupanya, adik mendiang Bibi dan Vanesha itu sedang berada di fase stres. Namun tak menyebut secara detail apa yang kini dipikirkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Tahu Pertanda Lidah Kegigit

Beberapa jawaban terkait pertanyaanya pun diunggah ulang oleh Fuji. Ada yang menyebut dirindukan seseorang. Sementara yang lain bilang itu pertanda kurang baik.

Fuji akhirnya memilih bertanya ke Google. Dari hasil penelusuran, salah satu penjelasannya adalah karena orang tersebut sedang mengalami stres, sehingga tanpa sadar menggigit lidahnya.

3 dari 4 halaman

Fuji: Jangan Dipikirin

Menilik postingan terbarunya, wanita yang dipanggil Uti itu nampaknya sedang banyak pikiran. Fuji mengunggah foto-foto random dengan caption, “Kuncinya satu, jangan dipikirin."

4 dari 4 halaman

LDR dengan Keluarga

Sementara itu Fuji kini ditinggal keluarganya ke luar negeri. Keponakannya, Gala Sky, kini tengah berlibur di Paris bersama ayah dan ibunya, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Adapun sang kakak, Fadly Faisal, juga berlibur ke Tokyo, Jepang, bersama sahabatnya, Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Alhasil, Fuji pun harus sendirian untuk sementara waktu di Indonesia. Ia tak menampik dirinya rindu dengan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.