Sukses

Fuji di Unfollow, Pengikut Farida Nurhan Turun Hingga Lebih dari 100 Ribu

Farida Nurhan harus menerima risiko akibat unfollow Fuji.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Farida Nurhan berkolaborasi dengan Fuji membuat konten yang diunggah di kanal YouTube. Keduanya asyik membuat konten makanan.

Namun kabar berikutnya beredar bahwa YouTuber yang bermula berkarier sebagai TKW ini unfollow adik ipar mendiang Vanessa Angel.

Akibatnya, Omay, sapaan akrab Farida Nurhan, harus kehilangan pengikutnya cukup banyak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

TikTok

Hal ini dikabarkan pengguna TikTok dengan akun @anziealjosa18. Dalam unggahannya tersebut, ia membalas komentar dari akun lain yang menuliskan bahwa Omay, mengalami kehilangan pengikut.

"Dari 4,41 jt jadi 4,29 jt dongg HAHA kompak bgt emng NETIZEN," begitu tertulis.

Artinya, Omay kehilangan lebih dari 100 ribuan pengikut usai unfollow Fuji.

 

3 dari 5 halaman

Beberkan Alasan

Omay, mengaku sejak Februari memang sudah tidak menjadi pengikut akun Instagram adik mendiang Bibi Andriansyah ini. Ia membeberkan alasannya.

"Sebelum video ketiga tayang, Fuji sudah men-direct Omay untuk follow up bisnis kolab YouTube dengan managernya yaitu Batara, dari situ Fuji sudah nggak pernah reply text omay. Jadi Omay ngiranya ya emang sebatas kerja sama aja. Which is fine. Di video ketiga pun omay tulis di judul, sedih banget ini adalah kolab terakhir dengan Fuji," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Buka Suara

Manajer Fuji, Barata, ikut buka suara terkait pernyataan Farida Nurhan.

"Aku belum pernah kontakan sama Kak Farida Nurhan. Yang kontakan sama aku itu adminnya. Aku juga punya semua chat nya kok sama adminnya itu. Jadi kalau ditanya aku enggak bales chat nya emang enggak chat-an dari awal," ucap Batara, saat melakukan siaran langsung bareng Vio.

 

5 dari 5 halaman

Kirim Pesan

Ditambahkan Barata, bahwa ia juga sudah mencoba menghubungi Omay untuk meluruskan masalah ini.

"Babat sudah japri kemarin tapi enggak dibales juga. Ya udah. Mungkin belum kebaca sih kak," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.