Sukses

Foto-foto Perayaan Ulang Tahun Fadly Faisal ke-24, Dinner Bareng Keluarga

Fadly Faisal diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Rabu (03/04/2024). Dalam momen spesial ini, ulang tahunnya tampak dirayakan dengan dinner sederhana di sebuah restoran mewah bersama keluarga tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Fadly Faisal diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada Rabu (03/04/2024). Dalam momen spesial ini, ulang tahunnya tampak dirayakan dengan dinner sederhana di sebuah restoran mewah bersama keluarga tercinta.

Perayaan ulang tahun Fadly ini tampak dihadiri oleh anggota keluarga inti diantaranya papa, mamah, kakak, adik dan keponakan kesayangannya Gala Sky. Suasana perayaan ulang tahunnya pun terasa hangat dan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga tercinta.

Penasaran dengan bagaimana potret perayaan ulang tahun Fadly Faisal yang ke-24? Berikut potretnya dirangkum Jumat (05/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ucapan Ulang Tahun dari Papa

Dalam unggahan terbarunya, Haji Faisal terlihat mengunggah momen perayaan ulang tahun Fadly yang ke-24. Ia tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada anak ketiganya itu.

“Selamat ulang tahun anak papa fadly,” tulis Haji Faisal di Instagram pribadinya.

3 dari 11 halaman

Dinner Bareng Keluarga

Di sela kesibukannya masing-masing, keluarga yang dikenal harmonis ini tampak merayakan ulang tahun Fadly yang ke-24 dengan dinner sederhana di sebuah restoran. Mereka pun terlihat tampil kompak dalam momen perayaan ulang tahun tersebut.

4 dari 11 halaman

Terasa Hangat dan Intim

Hanya dihadiri keluarga inti diantaranya papa, mamah, Frans, Fuji dan Gala Sky membuat  momen birthday dinner ini terasa begitu hangat dan intim.

5 dari 11 halaman

Banjir Doa dan Harapan Baik

Doa dan harapan baik juga mengalir dari seluruh anggota keluarga yang hadir di perayaan ulang tahun Fadly. Salah satunya doa dan harapan dari sang adik tercinta, Fuji.

"Happy birthday dai! Semoga semua ke bm an mu yang tidak jelas dan ga masuk akal itu kecapai semua yaa aamiin,” tulis Fuji di salah satu unggahan Instagramnya.

6 dari 11 halaman

Foto Bersama Keluarga

Dalam perayaan ulang tahunnya, Fadly dan keluarganya tak lupa mengabadikan foto bersama. Tampak beberapa hidangan makanan dan buket bunga ada di tengah-tengah mereka.

7 dari 11 halaman

Fadly Lahir Tahun Berapa?

Fadly lahir dengan nama Fadli Faisal pada 3 April 2000 di Jakarta. Fadly merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dari pasangan Faisal dan Dewi Zuhriati, pemilik sebuah toko kain di kawasan Tanah Abang, Jakarta yang berasal dari Payakumbuh, Sumatera Barat.

8 dari 11 halaman

Siapa Saja Anak Pak Haji Faisal?

Selain Bibi, Haji Faisal memiliki anak-anak lainnya, yaitu Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fujianti Utami atau yang lebih akrab disapa Fuji.

9 dari 11 halaman

Apakah Fadly dan Becca Putus?

Fadly Faisal diketahui sudah menggandeng kekasih baru seusai mengakhiri hubungannya dengan artis cantik Rebecca Klopper. Tentu bukan tanpa alasan Fadly memilih untuk mengakhiri hubungan tersebut, pasalnya video syur Rebecca berkali-kali tersebar di dunia maya.

10 dari 11 halaman

Fadly Faisal Kuliah di Mana?

Fadly menempuh pendidikan di Universitas Mercu Buana. Ia mengambil jurusan S1 Manajemen. Meski disibukkan dengan berbagai hal di dunia entertainment, Fadly juga tetap mementingkan pendidikannya.

11 dari 11 halaman

Fadly Faisal Terkenal Karena Apa?

Nama Fadly Faisal semakin terkenal sejak kepergian sang kakak, Bibi Ardiansyah serta istrinya Vanessa Angel dalam kecelakaan mobil tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini