Sukses

7 Potret Sharon Sahertian Anak Roweina Umboh Akting di Depan Kamera, Pesonanya Tak Kalah dari Ibunda

Sharon Sahertian sudah cukup berpengalaman dengan tampil di beberapa sinetron televisi maupun seri web.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sharon Sahertian sudah terbilang mumpuni sebagai salah satu aktris muda Tanah Air. Putri dari aktris senior Roweina Umboh ini sudah memulai kariernya sejak sangat belia, 11 tahun.

Biarpun wajahnya jarang menghiasi beberapa sinetron stripping, namun Sharon Sahertian sudah cukup berpengalaman dengan tampil di beberapa sinetron televisi maupun seri web.

Sharon Sahertian yang merupakan putri pasangan Roweina Umboh dan mendiang James Sahertian ini juga pernah bergabung dalam grup vokal BesSaRa namun setahun kemudian keluar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Akting yang Memesona

Penampilan Sharon Sahertian di depan kamera pun terbilang variatif. Mulai dari akting konyol, romantis, sampai sedih.

Lantas, seperti apa pesona Sharon Sahertian selama berakting di depan kamera? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Pesona Alami

Sharon Sahertian terlihat memiliki pesona kecantikan yang alami. Terlihat jelas dalam penampilannya di episode perdana The Ways: Cinta Jalan Terus sebagai karakter bernama Aletha.

4 dari 9 halaman

2. Bergaya Sederhana

Lalu terlihat di episode kedua The Ways: Cinta Jalan Terus, Sharon tampil sederhana. Namun pesonanya sangat memikat saat ia tampil sebagai Aletha yang digombali seorang cowok.

5 dari 9 halaman

3. Akting Sedih

Pada episode ketiga The Ways: Cinta Jalan Terus, akting Sharon sebagai Aletha masih tetap memesona. Di sini ia memperlihatkan akting sedih setelah pria yang disayanginya mengalami kecelakaan.

6 dari 9 halaman

4. Jadi Bidadari

Dalam sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta, Sharon memerankan karakter bidadari bernama Bulan. Akting konyol diperlihatkannya di sini saat ia masih berusia sangat belia.

7 dari 9 halaman

5. Akting Histeris

Selama memerankan Bulan, Sharon tak kalah konyol dari dari dua rekannya. Kala itu, ia tampil bersama Gritte Agatha yang memerankan Bintang dan Chantiq Schagerl sebagai Pelangi.

8 dari 9 halaman

6. Tampil di Film Horor

Sharon juga pernah tampil di film Mereka yang Tak Terlihat. Di salah satu adegan, ia terlihat apik dalam memainkan peran sebagai Saras remaja yang kebingungan.

9 dari 9 halaman

7. Akting Kehilangan

Di salah satu adegannya, Sharon terlihat menampilkan akting sedihnya saat kehilangan seseorang. Dikisahkan, karakter Saras bisa melihat hantu gentayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.