Sukses

Justin Bieber Ultah ke-28, Ucapan dari Hailey Baldwin Bisa Jadi Sontekan untuk Para Istri

Hailey Baldwin membuat sebuah unggahan spesial di Instagram Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Tanggal 1 Maret 2022 kemarin, Justin Bieber ulang tahun, ia memasuki usia 28 tahun. Momen spesial ini tentu saja disambut meriah oleh orang-orang terdekatnya, termasuk sang istri, Hailey Baldwin.

Model yang juga keponakan Alec Balwin ini membuat sebuah unggahan spesial di Instagram untuk pelantun "Love Yourself" ini.

Ia membagikan sejumlah foto-foto dengan caption manis di Instagram. Nah, kalimat romantis ini bisa disontek suami atau istri untuk pasangan di rumah. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal Terindah

"Happy birthday my baby… there are a lot of amazing and beautiful things about this life, but the most beautiful part is that I get to live it with you. (Selamat ulang tahun sayangku...Ada banyak hal hebat dan indah dalam hidup ini, tapi bagian terindahnya adalah aku bisa hidup bersamamu)," tulisnya.  

Ia menutup caption-nya dengan menyambut Justin di umur baru. "I love you.. here’s to 28," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Foto Masa Kecil

Dalam unggahan ini, ia menyisipkan sejumlah foto dan video yang menampilkan Justin Bieber, termasuk foto masa kecil sang suami. 

Ia juga membagikan foto saat keduanya menghabiskan masa liburan, dan juga berciuman mesra. 

4 dari 5 halaman

Terinfeksi Corona

Pada Februari lalu, Justin Bieber dinyatakan terinfeksi virus Corona. Hal ini lantas berdampak terhadap rencana konsernya.

“Karena hasil positif Covid-19 dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” manajemen Justin Bieber mengabarkan kala itu.

5 dari 5 halaman

Kecewa

Atas penundaan ini, sang pemilik album Believe dan Purpose mengaku sangat kecewa. “Justin tentu saja sangat kecewa,” tulis pihak Justin Bieber lewat pernyataan resminya.

“Tetapi, kesehatan dan keselamatan kru serta penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.