Sukses

Sinopsis Forecasting Love And Weather Episode 5 dan 6: Badai di Kantor BMKG dan Asmara Song Kang - Park Min Young

Seperti apa sinopsis Forecasting Love And Weather Episode 5 dan 6? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Forecasting Love And Weather minggu ini telah masuk episode 5 dan 6. Pada episode lalu, hubungan Lee Si Woo (Song Kang) dan Jin Ha Kyung (Park Min Young) mulai bersemi.

Namun dengan satu syarat dari Ha Kyung. Ia tak mau asmara mereka diketahui teman sekantor. Bila hal ini dilanggar, hubungan keduanya langsung pegat.

Toh ternyata baru sehari jadian, mereka langsung kebat-kebit menghadapi rekan sekantor.

Seperti apa sinopsis Forecasting Love And Weather Episode 5 dan 6? Berikut ulasannya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Forecasting Love And Weather Episode 5

Pada hari pertama kerja, Ha Kyung dan Lee Si Woo harus berhati-hati dengan mata tetangga sekaligus rekan kerja mereka, Seok Ho (Moon Tae Yoo). Sesampainya di kantor, ada masalah baru yang mereka hadapi. 

Karena satu dan lain hal, BMKG tak mengeluarkan peringatan dini soal hujan lokal yang lebat. Konsekuensinya parah.

Ha Kyung menekan timnya untuk menganalisisnya. Namun hasilnya justru terjadi kesalahpahaman, termasuk dengan anggota senior Dong Han (Lee Sung Wook). 

Sementara itu hubungan Han Ki Jun (Yoon Park) dan Chae Yoo Jin (Yura) makin renggang. Tak hanya karena soal artikel, tapi juga setelah Ki Jun mengetahui hubungan masa lalu istrinya dengan Lee Si Woo. 

3 dari 4 halaman

Forecasting Love And Weather Episode 6

Badai berlanjut di episode keenam. Ha Kyung kembali dihantui luka masa lalu saat bertemu dengan Si Woo di sebuah motel. Ia meminta hubungan mereka ditangguhkan, meski Lee Si Woo mengungkap sebagian sisi kelam dalam hidupnya yang baru ia akui sekarang. 

Tak cuma ini masalah yang dihadapi Ha Kyung. Ia yang masih marah dengan tindakan sang ibu yang mendaftarkannya ke biro jodoh tanpa persetujuan, mengabaikan panggilan telepon sang kakak. Padahal isinya adalah berita bahwa sang ibu sakit. 

4 dari 4 halaman

Subplot

Selain masalah asmara antara dua tokoh utama, subplot yang melibatkan para pemain lain juga semakin kompleks. Dong Han yang pindah ke kantor pusat demi dekat dengan keluarga, ternyata sama sekali mendapatkan hasil yang sebaliknya. Ia kehilangan dorongan untuk bekerja. 

Sementara Oh Myung Joo (Yoon Sa Bong), mengalami dilema atas pilihan yang diberikan oleh suaminya. 

Episode terbaru Forecasting Love And Weather tayang pada 5 dan 6 Maret mendatang di JTBC dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.