Sukses

Potret Ria Ricis dan Beberapa Artis Persiapan Wisata Ke Paris

Ria Ricis dan Teuku Ryan berlibur ke Paris, Prancis

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan bertolak ke Paris, Prancis. Tak hanya dirinya, beberapa artis juga diketahui berangkat bersama dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

Momen Ria Ricis dan beberapa rekan artis persiapan berangkat ke Paris, terlihat di instagram Randy Permana (@paparich666). Di dalam postingan, rombongan artis dan publik figur tengah bersiap di Bandara Soekarno-Hatta untuk menunggu keberangkatan.

"Safelight para raja & ratu 🙌 semoga lancar tripnya dan sehat selalu. Ikuti terus IG story mereka ya guys, kalo mau tau keseruan trip mereka bersama @rajatravel.id," tulis caption Randy Permana di unggahan Instagramnya, seperti dilihat Senin (28/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Lain

Berdasarkan unggahan dari Randy Permana, selain Ria Ricis ada Teuku Ryan, Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito, Belly Iverzon, dan Agatha Chelsea yang masuk dalam rombongan salah satu penyedia jasa perjalanan, Raja Travel.

 

3 dari 4 halaman

Paris Fashion Week

Selain liburan, rombongan ini berangkat ke Paris dalam rangka partisipasi salah satu brand kecantikan lokal yang berpartisipasi di Paris Fashion Week 2022.

Seperti dilihat dalam Instagram Ria Ricis, rombongan sudah sampai di Paris.

 

4 dari 4 halaman

Owner

Randy Permana merupakan owner dari Raja Travel, salah satu perusahaan Travel lokal yang terkenal di kalangan artis dan selebritis. Raja Travel melayani paket perjalanan wisata dalam negeri dan luar negeri seperti paket perjalanan Eropa, Amerika, dan negara-negara Asia lainnya.

Beberapa selebritis yang pernah berangkat dengan Raja Travel adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar serta Ghea Indrawari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.