Sukses

Julie Estelle Rayakan Setahun Pernikahan dengan Pamer Kecupan yang Bikin Baper

Kegembiraan atas ulang tahun pernikahan yang pertama diluapkan Julie Estelle dengan memamerkan kemesraan dan kebahagiaannya dengan David Tjiptobiantoro.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Julie Estelle dan suaminya, David Tjiptobiantoro, telah memasuki ulang tahun yang pertama pada Jumat (25/2/2022) lalu. Tentunya, ungkapan kebahagiaan sang aktris tak bisa dipendam.

Terlihat kegembiraan diluapkan Julie Estelle dengan memamerkan kemesraan dan kebahagiaannya dengan David Tjiptobiantoro. Momen tersebut diambil dari potret hari pernikahan mereka tahun lalu.

Seperti pada 25 Februari 2021 lalu, Julie dan David menikah di Maladewa (Maldives) hanya dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat lain termasuk sahabat-sahabatnya. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara lebih dari 3 tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hal Paling Indah

Dalam keterangan foto-foto berisi tiga slide itu, Julie mengungkapkan betapa pernikahannya dengan David selama setahun ini telah menjadi hal paling indah dalam hidupnya.

"Cannot believe it’s been a year alreadysince the most beautiful and memorable day of my life," tulisnya melalui akun Instagram @julstelle.

3 dari 5 halaman

Menyambut Masa Depan

Selanjutnya, Julie menyiratkan bahwa ia dan suami sudah mulai bersiap untuk menyambut masa depan melalui perjalanan yang akan membentang di depan mata.

"Happy 1st wedding anniversary mi love. Cheers to our journey together!Je t’aime🤍 #juffday #juffanniversary," sambung Julie sambil menutup keterangannya.

 

4 dari 5 halaman

Potret Kecupan Bikin Baper

Dua potret yang diunggahnya adalah momen pernikahan di area pantai yang indah sambil bergandengan tangan. Lalu potret selanjutnya memperlihatkan keduanya berdansa di tepi pantai.

Potret terakhir yang diunggah Julie dijamin bikin terbawa perasaan alias baper. Pasalnya, ia memamerkan pose saling memberikan kecupan di bibir alias ciuman pada malam hari dengan kembang api menghiasi langit gelap.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Para Sahabat

Melalui pernikahan selama setahun, dukungan dan ucapan selamat dari para sahabat berdatangan di kolom komentar. Deretan artis top menghiasi.

Mulai dari Dewi Lestari, Audy Item, Widi Mulia, Rianti Cartwright, Acha Septriasa, Maia Estianty, Chelsea Islan, sampai Morgan Oey.

"Happy anniversary @julstelle and @davidtjipto …. bahagia selamanya," tulis Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.