Sukses

Thariq Halilintar Ikut Berziarah ke Makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, H. Faisal Anggap Adik Atta Itu Juga Keluarga

Tak hanya keluarga inti dari Bibi Andriansyah, Thariq Halilintar juga ikut berziarah ke makam.

Liputan6.com, Jakarta Di hari ulang tahun mendiang Bibi Andriansyah yang bertepatan pada hari Sabtu (26/2/2022), keluarga menyempatkan untuk berziarah ke makam. Nampak Gala Andriansyah, buah hati mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel juga hadir di makam.

Tak hanya keluarga inti dari Bibi Andriansyah, turut hadir juga Thariq Halilintar yang saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Fuji. Rupanya hal ini juga disambut baik oleh orangtua Fuji, H. Faisal.

H. Faisal sendiri mengakui bahwa hubungan keluarganya dengan Fuji memang sudah semakin akrab.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Cair

"Thariq datang karena mereka sudah berhubungan (akrab) dengan kami. Hubungan kami sudah cair, sudah baik. Mereka tergerak hatinya untuk menemani Fuji dan kami berziarah ke makam," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube Star Story, pada Sabtu (26/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Rasakan Kesedihan yang Sama

H. Faisal menduga Thariq Halilintar mau menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Bibi Andriansyah lantaran sudah merasakan kesedihan yang sama dengan Fuji.

"Apa yang kami rasakan, sepertinya dia juga merasakan. Kesedihan kami juga dia mulai merasakan, canda, tawa, kami dengan dia sepertinya semakin membaik," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Semakin Baik

Bisa dibilang, H. Faisal sudah menganggap Thariq Halilintar juga bagian dari keluarganya. Ia berharap ke depannya hubungan baik ini bisa terus terjalin.

"Ya yang jelas dia sudah seperti bagian juga lah dari kami. Karena sudah cair dan semakin hari semakin baik ya, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik," tutup H. Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.