Sukses

10 Potret Rohimah Alli Menikah dengan Pria Turki, Mulai dari Pamitan sama Anak-Anak sampai Sah Jadi Istri

Rohimah Alli juga sempat mengumumkan statusnya sebagai istri dari seorang pria Turki setelah pernikahan dinyatakan sah.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Kiwil, Rohimah Alli, akhirnya melepas status janda. Mengejutkannya, ia memutuskan untuk menikah dengan seorang pria asal Turki. Momen ini pernikahannya diunggah melalui media sosial pada Kamis (24/2/2022).

Dalam unggahan di akun Instagram @rohimah_alli, wanita yang memiliki empat anak ini merasa bersyukur. Rohimah juga sempat mengumumkan statusnya sebagai istri dari seorang pria Turki setelah pernikahan dinyatakan sah.

Selain itu, Rohimah juga sempat mengabadikan potretnya di bandara saat berpamitan dengan anak-anaknya dari pernikahan dengan Kiwil. Bahkan, ia juga sempat mengambil gambar saat sedang berada di dalam pesawat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Ungkapan Bahagia

"Alhamdulillah sah, jazakillah Khoir suamiku dan keluarga besar yang ada di Espiye Turki," tulis Rohimah mengungkapkan kebahagiaan di Instagram Stories, Kamis (24/2/2022).

Tak hanya Rohimah dan keluarga. Kebahagiaan juga dirasakan oleh sang sahabat yang juga sama-sama mantan istri Kiwil, Eva Belisima.

 

3 dari 13 halaman

Seperti Apa?

Mengingat pernikahan Rohimah Alli ini cukup mengejutkan publik, rasanya menarik juga bila kita melihat kembali momen perjalanan dirinya ke Turki. Mulai dari pamitan dengan anak-anaknya, sampai dinyatakan sah menjadi istri dari pria yang namanya dirahasiakan ini.

Seperti apa momen yang diperlihatkan Rohimah? Berikut deretannya.

4 dari 13 halaman

1. Perlihatkan Koper

Pada awal unggahan di media sosial, Rohimah memperlihatkan koper yang dibawanya. Tampak ia hanya membawa dua buah koper yang sedang diangkut di atas troli. 

5 dari 13 halaman

2. Pamitan dengan Anak-Anak

Di bandara, Rohimah ditemani oleh anak-anaknya. Suasana mereka berpamitan terlihat ceria lantaran sang ibunda akan melepas masa janda.

6 dari 13 halaman

3. Putra Sulung

Seperti inilah momen pamitan Rohimah dengan putra sulungnya, Rizky Arnanda Delta. Terlihat Rizky berpenampialn santai dengan mengenakan kaus putih saat mengantar ibunya.

7 dari 13 halaman

4. Putri Rohimah

Rizka Arnanda Delta, putri Rohimah yang juga anak kedua, tampak terharu dengan kepergian ibunda ke Turki. Rizka tampak sedikit formal dengan mengenakan kemeja motif kotak.

8 dari 13 halaman

5. Anak Ketiga

Anak ketiga Rohimah, Razwildan Arnanda Delta yang akrab disapa Awil, terlihat lebih modis dari kedua kakaknya. Ia mengenakan jumper hitam dan celana jeans ketat.

9 dari 13 halaman

6. Di Pesawat

Seperti inilah suasana di dalam pesawat yang ditumpangi Rohimah selama perjalanan ke Turki. Ia juga menyampaikan akan mendarat di Bandara Ordu–Giresun sebelum menuju ke kediaman calon suami di Espiye, Giresun.

10 dari 13 halaman

7. Sah

Seperti inilah momen Rohimah Alli setelah sah menjadi istri pria Turki. Terlihat juga kunjungannya ke rumah sang suami setelah mereka jadi pasangan resmi yang dihiasi momen cium tangan.

11 dari 13 halaman

8. Ucapan Sahabat

Eva Belisima, sahabat Rohimah yang juga mantan istri Kiwil, ikut berbahagia atas pernikahan Rohimah dengan lelaki yang dicintainya.

"Happy wedding bunda sayang @rohimah_alli SAMAWA ya. Really so happy for u darling," kata Eva.

12 dari 13 halaman

9. Ungkapan Anak

Anak-anak Rohimah pun ikut mengungkapkan kebahagiaan atas pernikahan ibu mereka. Rizky dengan gembiranya mengucapkan, "Happy for u mom."

13 dari 13 halaman

10. Doa Anak

Selain ungkapan bahagia, anak Rohimah juga menyampaikan doanya kepada sang ibunda.

"Alhamdulillah sah ya bun, bahagia terus di sana jaga kesehatan juga. See you soon," tulis Rizka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.