Sukses

Daffa Wardhana 4 Kali Retake di Hari Pertama Syuting Married with Senior, Apa Saja Salahnya?

Putra aktris Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, akhirnya terjun ke dunia seni peran. Ia debut lewat Vidio original series, Married with Senior.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cerita yang dibagikan Daffa Wardhana dalam siaran langsung Instagram Moviepedia Liputan6.com pekan ini. Vidio original series Married with Senior adalah debutnya di dunia seni peran.

Dalam Married With Senior, putra Marini Zumarnis ini memerankan Firdan alias Cipir. Daffa Wardhana menyebut Cipir punya kemiripan 50 persen dengan karakternya sehari-hari.

Di tengah obrolan, seorang warganet bertanya apa rasanya kali pertama berdiri di depan kamera menjadi orang lain. Daffa Wardhana ingat betul, hari pertama syuting langsung mengeksekusi sebuah adegan penting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan Berat Hari Pertama

“Aku enggak bisa bocorkan, tapi hari pertama itu adegan yang sangat penting di cerita ini. Bisa dibilang adegan berat yang akan ada di episode berikutnya. Makanya nonton terus karena makin seru,” katanya.

Karena lokasi syuting hanya bisa dipakai pada hari tertentu, maka adegan kunci harus dieksekusi saat itu juga. Daffa Wardhana ingat betul apa saja salahnya hingga harus mengulang adegan empat kali.

3 dari 5 halaman

4 Kesalahan

“Waktu bagian aku, ada kali sampai mengulang empat kali. Ini kali pertama di depan kamera banget. Pertama kali take, aku menabrak extras, ngulang lagi. Habis itu mic aku jatuh, ulang lagi,” ia memaparkan.

“Kali ketiga itu, napasnya kedengaran, jadi di sound-nya jelek, ngulang kali. Terus aku sempat mengucapkan nama Satya jadi Firdan, kebalik. Ha ha ha,” Daffa Wardhana memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Yuk, Bisa!

Semangatnya sempat drop. Beruntung, kru dan pemain lain yang lebih berpengalaman menyemangati. Dari situ, ia bangkit dan menyelesaikan pengambilan gambar dengan baik.

“Sempat beberapa kali take, tapi senang banget pada mendukung. Beberapa kali take, kru dan sutradara bilang: Ayo kita ulang lagi bisa yuk bisa,” kenang aktor kelahiran 28 November 1998.

 

5 dari 5 halaman

Enggak Egois

Daffa Wardhana tak menyangka para bintang Married with Senior begitu kooperatif dari Caitlin Halderman, Shenina Cinnamon, Kevin Ardilova hingga aktris peraih dua Piala Citra, Cut Mini.

“Ini proyek bersama, kan. Kalau sama-sama bagus insyaallah ini makin naik. Senang banget teman-teman enggak egois, tidak juga saling memandang rendah. Kami diperlakukan sama,” ia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.