Sukses

Potret Terbaru Ayu Aulia dalam Kondisi Sadar di Rumah Sakit

Mengenakan selang infus di hidung, Ayu Aulia masih lemah terbaring di ranjang rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Model Ayu Aulia diduga melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya. Kabar menghebohkan ini dikonfirmasi Kapolsek Metro Setiabudi Jakarta Kompol Beddy Suwendi kepada para jurnalis.

“Pukul 19.00 WIB, sekuriti Puri Imperium melaporkan kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ayu Aulia ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan," ujarnya di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Ayu Aulia bunuh diri diduga akibat depresi. Ini merujuk pada unggahan terbarunya di Instagram Stories. Beruntung, nyawanya tertolong. Sang sahabat, Fahmi Aditian, menyampaikan kabar terkini Ayu Aulia, yang kini dirawat di salah satu rumah sakit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Siuman

Fahmi Aditian mengunggah penampakan terkini Ayu Aulia. Ia terbaring lemah di ranjang rumah sakit mengenakan baju lengan panjang motif abstrak berbalut jilbab abu-abu.

Alhamdulillah teman2 ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi,” beri tahu Fahmi Aditian.

3 dari 5 halaman

Mau Istirahat

Malam ini ayu mau istirahat dan menenangkan diri dulu di ruang perawatan,” ia menambahkan, pada 22 Februari 2022, tanpa mengabarkan di rumah sakit mana Ayu Aulia dirawat.

Dalam kesempatan itu, selebgram dengan 150 ribuan pengikut ini mengingatkan bahwa tak semua yang tampak baik benar baik adanya. Fahmi Aditian juga menyemangati Ayu Aulia.

4 dari 5 halaman

Enggak Boleh Begini Lagi

Enggak semua yg kita lihat baik itu sebenenarnya baik, akan terlihat nanti dengan sendirinya tanpa kita cari tau. I Love U ayu,” tulisnya seraya meminta Ayu Aulia tak lagi berbuat nekat.

Orang baik akan selalu dapat kebaikan, tapi janji sama aku kamu gak boleh gini lagi yah ayu,” Fahmi Aditian mengakhiri. Unggahan ini kebanjiran doa dari sejumlah selebritas. 

5 dari 5 halaman

Cepat Sembuh Ayang!

Cepet pulih yaaa tmnnya ka. Stay stroong,” cuit Alkahfi Arifin di kolom komentar. “Lah kenapa kak aul @ayuaulia5252 cepat sembuh kak aul,” personel band Lyla, Ario Setiawan menyahut.

Cepat sembuh Ayang,” DJ Caesa Echa menyemangati. Hingga artikel ini di susun, belum ada kabar terkini soal kapan Ayu Aulia diizinkan pulang dari rumah sakit.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda Depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.