Sukses

Reza Rahadian Bertemu Ganjar Pranowo, Salah Tingkah Saat Sang Gubernur Panggil Mas Aris

Momen langka terjadi pekan ini. Reza Rahadian bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Bahas apa?

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi. Reza Rahadian bertemu dengan Ganjar Pranowo baru-baru ini. Cuplikan pertemuan ini dipamerkan Gubernur Jawa Tengah di akun Instagram terverifikasinya, Senin (21/2/2022).

Rupanya, demam Layangan Putus sempat menerpa Ganjar Pranowo. Meski tak paham detail ceritanya, ia tahu kini Reza Rahadian jadi musuh besar emak-emak se-Indonesia.

Dalam sebuah jamuan makan, saat hari masih terang, Ganjar Pranowo sengaja memanggil aktor peraih empat Piala Citra itu dengan sebutan Mas Aris. Walhasil, Reza Rahadian salah tingkah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Mas Aris...

“Jadi Mas Aris…” sapa Ganjar Pranowo. “Ah Bapak, aduh Pak, dari tadi saya sudah senang-senang lo Pak, enggak ada embel-embel itu lo, Pak,” seloroh Reza Rahadian.

“Bapak lagi yang ngomong, aduh!” keluh bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss. Setelahnya Ganjar Pranowo yang penasaran menanyakan apa yang sebenarnya terjadi di Layangan Putus.

3 dari 5 halaman

Perkara Layangan Putus

“Tapi cerita Layangan Putus itu sebenarnya cerita apa sih?” tanya gubernur kelahiran Karanganyar, 28 Oktober 1968. Reza Rahadian menjelaskan bahwa kisah Aris-Kinan-Lydia adalah nyata.

“Cerita nyata Pak, itu penulis bukunya tuh Kinannya pak. True story,” jawab sang aktor. Menyertai potongan video ini, Ganjar Pranowo mengaku kedatangan tamu spesial.

4 dari 5 halaman

Obrolan dengan Mas Aris

Siang tadi saya kedatangan tamu spesial yang membawa ide sangat spesial yaitu menyelenggarakan malam nominasi Festival Film Indonesia di Candi Borobudur. Wah membayangkan saja sudah seneng banget,” tulisnya.

Dan begitulah obrolan saya dg Mas Aris. eh. He he he. Sehat terus ya Mas Reza dan temen. Sukses selalu,” Ganjar Pranowo mengakhiri. Melihat wajah Reza Rahadian, netizen menggeruduk dan celamitan di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Gak Usah Mancing Emosi!

Mas aris bingung mau bawa mba lidya atau mba kinan, akhirnya datang sendirian,” akun @noer**** menduga. “Bingung mau pilih pak ganjar apa mas aris. Kan jadi galau saya di antara 2 pilihan,” @nawang**** menyahut.

Ada pula yang masih dongkol dengan kelakuan Aris. “Tolong ya pak gaosa mancing2 emak2 indonesia raya ya, kita semua udh gedek sma mas aris sma lydia juga ih astaghfirulloh,” @_ratna***** memprotes. Sabar, Mak…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.