Sukses

Kehamilan Irish Bella Baru 12 Minggu, Jenis Kelamin Janin Belum Diketahui

Irish Bella mengaku usia kandungannya baru 12 minggu. Jenis kelamin janin belum diketahui. Ia belajar berbagi kasih dengan si sulung agar tak berat sebelah.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Irish Bella buka suara soal kehamilan keduanya. Kali pertama tahu hamil lagi, istri Ammar Zoni deg-degan. Rupanya ia menanti momen yang pas untuk buka suara.

“Soalnya agak deg-degan juga. Kita cari momen yang pas, menunggu dulu lewat beberapa bulan. Benar enggak kehamilan-nya, sehat enggak. Kemarin kebetulan momen yang pas,” katanya.

Meski bukan kali pertama menyambut momongan, tetap saja Irish Bella dsan Ammar Zoni menempuh sejumlah persiapan. Sebagai suami, Ammar Zoni makin getol mencari nafkah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Giat Kerja

“Persiapannya kita lebih giat lagi untuk bekerja,” ujar bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Suci, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (21/2/2022).

“Tantangan buat kami juga sih bagaimana caranya mendidik dua anak, membagi perhatian supaya enggak merasa ada yang pilih kasih begitu,” Irish Bella menambahkan.

3 dari 5 halaman

Riwayat TTTS

Irish Bella enggan bicara detail soal kehamilan. Ia lebih banyak minta doa mengingat punya riwayat keguguran janin kembar pada 2019. Kala itu kandungannya mengalami TTTS (Twin-to-Twin Transfusion Syndrome). 

Kondisi ini memaksa Irish Bella melahirkan lewat bedah cesar pada usia kandungan tujuh bulan. Sayang, kala itu bayi kembar perempuan Irish Bella tidak bisa diselamatkan.

 

4 dari 5 halaman

Belajar dari Sebelumnya

“(Usia kandungan saya baru) 12 minggu. Belum (diketahui jenis kelaminnya), masih kecil,” ungkapnya seraya menekankan Twin-to-Twin Transfusion Syndrome memberinya pelajaran berharga.

“Yang paling kita doakan sebenarnya, kali ini semoga kehamilannya sehat. Belajar dari sebelum-sebelumnya yang penting jaga kesehatan apalagi sekarang lagi pandemi, tantangannya di situ,” Irish Bella membeberkan.

5 dari 5 halaman

Doakan Saja

“Doakan saja kandungan yang sekarang makin sehat, terus juga ibunya tetap sehat, happy terus, rezeki juga makin bertambah terus. Amin,” Ammar Zoni mengakhiri.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 29 April 2019. Sang aktris akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada Jumat, 18 September 2020 yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.