Sukses

Sharena Gunawan Positif Covid-19, Pilu Saat Melihat Anak-Anaknya Menangis di Balik Kaca

Sharena Gunawan, istri Ryan Delon dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isoman.

Liputan6.com, Jakarta Sharena Gunawan, istri dari Ryan Delon membawa kabar kurang baik. Ia dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isoman.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (20/2/2022). Dalam unggahan itu, Sharena menceritakan kronologi bagaimana ia bisa terpapar Covid-19 ini.

"Berawal dari hari selasa kmaren pas jadwal routine test kita serumah PCR, dan salah satu crew yang pulang pergi taunya positif, dia juga kecolongan🥲 Aku yang paling kontak erat pas shooting ofcourse tanpa masker langsung maskeran full even pas tidur walau kita yang lain smua masih negatif," tulis Sharena.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala

Tak lama setelahnya, Sharena mulai merasa gejala-gejala mulai dari sakit kepala hingga meriang. Sharena menduga bahwa ia sudah terpapar Covid. Benar saja, setelah dites, ia dinyatakan positif. Beruntung, Ryan Delon dan anak-anaknya negatif.

"Hari Jumat malem sakit kepala ku makin lebay, Sabtu pagi kmaren aku udah yakin bgt aku ketularan karena udah mulai meriang, nelen gak enak, badan kaya digebukin sekampung tapi gak bisa kugebukin balik… yah fixed… aku langsung isoman. Test saliva mandiri langsung + , yang lain masih -," beber Sharena.

 

3 dari 4 halaman

Siapkan Mental

Sejak awal, Sharena sudah menyiapkan mental apabila ia memang terpapar dan harus terpisah dengan anak-anaknya. Namun rupanya mentalnya itu seketika runtuh saat menyaksikan dua buah hatinya menangis keras di balik pintu kaca karena harus berpisah dengannya.

"Karena aku udah siap mental dari Selasa, jadi sbenernya gak panik, gak stress juga, cuma sedih banget liat anak2 kaya gini. They are having a really hardtime, terutama Sea yang smalem perdana gak bobo sama aku🥺," tulis Sharena.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Baik

Terkini, Sharena mengatakan bahwa kondisinya sudah agak lebih baik dari sebelumnya. Hanya saja yang membuatnya tak kuat adalah menahan kerinduan dengan anak-anaknya.

"Even though smalem aku baru perdana juga ngerasain bobo straight 8 jam tanpa gangguan (walau pake menggigil) tapi berasa mevwaah banget, bangun2 langsung segeran dan badan udah super enakan🥲 Eh tapi disamperin anak2 lagi nangis2 gini yah langsung pilu lagi hatiku💔," sambung Sharena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.