Sukses

Nikita Willy Akan Melahirkan dan Menetap di Amerika, Sampai Kapan?

Nikita Willy mengumumkan akan menetap di Amarika Serikat bersama sang suami, Indra Priawan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat. Dia dan suami, Indra Priawan akan tinggal di sana dalam waktu yang cukup panjang.

Ini disampaikan Nikita Willy melalui kanal YouTube pribadinya. Bintang sinetron Cinta Nikita ini akan tinggal dan melahirkan di Amerika.

"Dan kita sudah putuskan untuk stay di Amerika, di Los Angeles sampai melahirkan dan sampai nanti our son cukup umur dan ready untuk kembali ke Jakarta," kata dia. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal di Apartemen

Rencananya, bintang film Terlalu Tampan akan menyewa apartemen selama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Ini kita nyetir dari San Fransisco ke LA. Untuk satu minggu ini kita stay di hotel dulu karena apartemen kita baru ready minggu depan," ujar Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Antusias

Nikita Willy dan Indra Priawan tampak antusias menjalani hidup bersama di AS. Apalagi, tak lama lagi sang buah hati akan lahir.

"Kita akan terus update kegiatan kita selama di LA dan apa saja yang kita lakukan di LA pindahan dan kerepotan lainnya, kita akan beri tahu. Just the two of us and the baby," Nikita Willy mengabarkan.

4 dari 4 halaman

Berlibur

Sebelumnya, Nikita dan Indra ke Amerika untuk berlibur bersama keluarga. Pihak keluarga sudah kembali ke Tanah Air, sementara Nikita dan Indra tidak ikut pulang.

"Semuanya sudah pulang, mama pulang, mami pulang, Nona pulang. Jadi kita tinggal berdua di Amerika," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.