Sukses

Sempat Terpapar Covid-19, Dhena Devanka Mengira Masuk Angin

Dhena Dehanka mengaku sempat terpapar Covid-19 namun mengira dirinya masuk angin

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka mengaku sempat terpapar Covid-19, saat kasus varian Omicron melonjak di tanah air. Namun ibu tiga anak itu tidak mengalami gejala berat selama virus tersebut bersarang di tubuhnya.

Mantan istri Jonathan Frizzy mengatakan, saat itu ia mengira hanya sakit biasa saja dan bukan terpapar Covid-19. Namun setelah diperiksa ternyata dirinya positif Covid-19.

"Aku pikir masuk angin biasa, ternyata ya sudah kena," ungkap Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isoaman

Tahu dirinya terpapar, Dhena Dhevanka langsung melakukan isolasi mandiri dan menjauhi anak-anaknya agar tak terjangkit virus Covid-19 seperti dirinya.

"Aman, aku isolasi juga di luar rumah, agar aman anak-anak," kata Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

15 Hari

Dua peka lebih Dhena Devanka melakukan isolasi mandiri sampai akhirnya dirinya di nyatakan negatif dan bisa kembali bertemu dengan anak-anaknya.

"Total sampai 15 hari ya sampai aku negatif,” ujar Dhena Devanka.

4 dari 4 halaman

Tetap Beraktivitas

Meski isolasi mandiri namun banyak kegiatan yang dilakukan oleh Dhena Devanka, sehingga dirinya tidak jenuh. Bekerja tetap ia lakukan meski dari rumah.

"Enggak sih, enggak mati gaya. Olahraga tetap, kerja juga, memang banyak yang kena juga, kantor mewajibkan untuk work from home (WFH),” tutur Dhena Devanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.