Sukses

Jerinx SID Dituntut 2 Tahun Penjara, Nora Alexandra: Ini Serius?

Nora Alexandra seakan tidak percaya bahwa suaminya itu dituntut dua tahun penjara dalam kasus dugaan pengancaman Adam Deni.

Liputan6.com, Jakarta Sidang tuntutan kasus dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx SID terhadap Adam Deni telah digelar. Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum menuntut Jerinx SID dua tahun penjara.

Pihak Jerinx SID kemudian akan menyampaikan pledoi atau nota pembelaan terkait tuntutan yang dituntutkan oleh penuntut umum dalam sidang selanjutnya. Sementara itu, istri Jerinx SID yaitu Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram-nya, menyampaikan tanggapannya atas tuntutan yang diterima sang suami.

Nora Alexandra seakan tidak percaya bahwa suaminya itu dituntut dua tahun penjara, padahal sudah menempuh beberapa kali upaya permintaan maaf kepada Adam Deni.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Serius?

"What? Suamiku dituntut 2 tahun? Suamiku dah minta maaf lho ke pihak AD, bahkan aku juga udah minta maaf ke pihak AD, suamiku gak pukul AD, aku memang gak membenarkan kata2 dia saat emosi, tapi masak iya 2 tahun??? Ini serius?" tulis Nora Alexandra pada Jumat (18/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Singgung Kekasih Adam Deni

Nora Alexandra kemudian menyinggung Erelsya, kekasih Adam Deni. Ia penasaran apakah kekasih Adam Deni itu puas bisa memisahkan Nora Alexandra dengan Jerinx SID.

"Gilak kudu pisah selama 2 tahun nih? Kak @erelsya gimana apa udah puas suamiku dituntut 2 tahun? Udah puas akhirnya aku sama dia akan lama gak ketemu?" tanya Nora Alexandra.

"Maaf ya disini aku gak serang kamu karena aku tahu posisimu sama aku sama2 perempuan, tapi ya masak suamiku lho dah niat baik datang ketemu kamu serta AD kami sudah benar2 minta maaf lho, yaampun," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Mengemis Maaf

Padahal, Nora Alexandra mengatakan bahwa saat itu Adam Deni mengatakan sudah memaafkan Jerinx SID. Namun kenyataannya Adam tetap saja melanjutkan perkara ini. Sampai-sampai Nora Alexandra mengemis maaf kepada Adam Deni dan Erelsya agar mencabut laporannya.

"Bahkan aku sampai 1 Minggu lebih gak makan karena bingung AD blg memaafkan tapi gak lama malah bikin LP, aku sampai ngemis minta maaf agar suamiku gak di LP, dan saat udah di LP ama pihak AD aku ngemis untuk cabut LP dan memohon ke AD & kak @erelsya tapi malah begini," bebernya.

"Apa mungkin hanya karena JRX tidak mau bikin video permintaan maaf di socmednya jadi kesel? Masalah terjadi by phone, selesaikan by phone lah bukan bikin video share di IG," tambah Nora Alexandra.

 

5 dari 5 halaman

Tak Siap

Di akhir unggahannya itu, Nora Alexandra terang-terangan mengatakan bahwa ia benar-benar tidak siap jika harus kembali terpisah dengan sang suami selama itu.

"JRX sudah aku marahi sudah aku suruh minta maaf, diapun sudah lakukan, bahkan aku yg gak ikut dalam pertikaian sudah pula ngemis minta maaf dan memohon untuk jangan LP suamiku karena aku gak siap dia masuk bui lagi!!!!!!!!" tutup Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.