Sukses

Resmi Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Sepakat Jual Rumah yang Selama Ini Mereka Tempati

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat menjual rumah setelah mereka resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang sudah dirajut selama 10 tahun resmi berakhir. Putusan cerai keduanya diketok palu oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

Setelah resmi bercerai, Dhena Devanka dan Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, sepakat untuk menjual rumah merka yang selama menjadi tempat tinggal mereka ketika menjadi pasangan suami istri.

"Memang ada rencana (jual rumah). Tapi, memang kan kalau jual enggak gampang ya, ada rencana sih," ucap Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Rumah

Kini Dhena Devanka sedang mencari rumah baru yang akan dia huni bersama ketiga anaknya. Apalagi Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangannya.

"Saya juga lagi cari rumah baru untuk saya dan anak saya," kata Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Tak Keberatan

Meski banyak kenangan selama tinggal di rumah tersebut, Dhena mengaku tak keberatan menjual rumahnya. Dia juga menilai hal tersebut bukan masalah besar bagi kedua pihak.

"Enggak (keberatan) lah, enggak masalah," katanya.

4 dari 4 halaman

Bagi Dua

Nantinya hasil penjualan rumah terebut akan dibagi dua antara Dhena Devanka dan juga Ijonk.

"Ya nanti itu kesepakatan kita bersamalah," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.