Sukses

Dinda Ghania Makin Produktif Saat Pandemi, Kini Kolaborasi Bareng Dewa Tahier Putra Ferdy Element

Setelah menggandeng Melly Goeslaw lewat lagu "Teman Rasa Pacar," Dinda Ghania berduet dengan Dewa Tahier dalam single "Kunci Hati."

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Ghania sudah familier di telinga pencinta musik Indonesia. Sepanjang 2020 dan 2021, ia merilis empat single. Salah satunya, “Teman Rasa Pacar” karya Melly Goeslaw.

Memulai karier di tengah pandemi Covid-19 bukan perkara mudah. Namun penyanyi kelahiran Jakarta, 10 November 2009, ini justru memetik banyak hikmah di balik wabah.

Dinda Ghania lebih produktif memproduksi lagu maupun membuat konten kreatif di medsos. Baru-baru ini, ia berkolaborasi dengan Dewa Tahier di lagu anyar, “Kunci Hati.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Aktif dan Produktif

“Masa pandemi Covid-19 membuat saya lebih aktif di medsos, dari TikTok sampai YouTube. Makin lama di rumah saja saya makin terus berkreasi,” kata Dinda Ghania Althafunnisa.

“Saya belajar banyak hal. Salah satunya menulis lagu dan mengasah kemampuan melahirkan karya baru. Ada yang saya perkenalkan di medsos, ada juga yang saya rilis dalam format single,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Kali Ini Tak Sendiri

Mengawali 2022, Dinda Ghania merilis single kelima, yakni “Kunci Hati.” Yang menarik, lagu karya Catur Septembrianto ini dilantun Dinda Ghania bareng solis pendatang baru, Dewa Tahier.

Dewa adalah putra Ferdy Tahier, vokalis band Element. Terkait kolaborasinya bareng Dewa Tahier, Dinda Ghania menyebut “Kunci Hati” sangat meremaja dan gampang dinikmati pencinta musik.

 

4 dari 5 halaman

Dinamis dan Fun

“Ini lagu bertema percintaan remaja yang dinamis, fun dan bernuansa pop akustik,” ungkap Dinda Ghania dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Rabu (16/2/2022).

“Kunci Hati” dapat diakses lewat berbagai platform streaming. Video klipnya premier di YouTube, 16 Februari 2022. Dinda dan Dewa berharap publik menyambut hangat single terbaru mereka.

 

5 dari 5 halaman

Dia Mau Belajar

Dihubungi terpisah, Artists and Repertoire Mans Entertainment, Sigit Wardana, menyebut Dinda Ghania salah satu artis dengan prospek cerah. Ia mau belajar dan telaten merintis karier di dunia seni.

“Dia mau belajar bernyanyi dan mengasah bakat akting. Saya optimistis serta berharap Dinda Ghania dan Dewa Tahier mendapat tempat di hati pencinta musik Indonesia,” Sigit Wardana menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.