Sukses

O Channel TV Hadirkan Korea Mania Untuk Para K-Pop di Tanah Air

O Channel TV manjakan pemirsa tanah air dengan menghadirkan Korea Mania.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para Kpop. Para Korea Mania akan dimanjakan dengan rangkaian tayangan program spesial entertainment, musik & game show Korea yang akan dihadirkan bagi pemirsa O Channel dan khusus nya penggemar program entertainment Korea di tanah air.

Dengan jadwal tayang setiap hari Senin - Kamis pukul 19.00 WIB mulai 14 Februari 2022 Korea Mania menampilkan variasi pilihan program seru sebagai berikut:

Salah satu yang akan dihadirkan adalah Running Man. Program Game shows hits Korea yang dibawakan oleh Yoo Jae-suk ini akan tayang perdana perdana di O Channel pada hari Senin, 14 Februari 2022 pukul 19.00 WIB dengan episode BTS.

Selanjutnya akan ditayangkan secara simulcast (Jeda satu hari dengan waktu penayangan di korea) setiap Hari Senin pukul 19.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inkigayo

Pertama ditayangkan di televisi Indonesia Inkigayo sebuah program musik Korea di mana di tiap episodenya menampilkan beberapa artis terbaru dan paling populer yang tampil di atas panggung. Episode perdana tayang di 15 Februari 2022 pukul 19.00 WIB dengan menampilkan bintang tamu spesial Blackpink.

Episode Inkigayo selanjutnya akan ditayangkan secara simulcast di O Channel TV mulai 21 Februari 2022.

 

 

3 dari 4 halaman

Three Meals a Day

Program reality show dengan menampilkan para pemain dari aktor K-Drama Hospital Playlist yaitu Jo Jung Suk Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok dan Kim Dae Myung.

Program ini juga akan segera tayang di O Channel mulai 23 Februari 2022 pukul 19:00 WIB.

 

4 dari 4 halaman

The Sixth Sense

Program game show dengan misi menguji ‘indra keenam’ para pemain dalam satu situasi. Akan tayang setiap Hari Kamis pukul 19.00 WIB. Six sense dibintangi oleh Yoo Jae-suk, Oh Na-ra, Jeon So-min, Jessi, Mijoo (Lovelyz) dan Lee Sang-yeob.

Pemirsa dapat menyaksikan Korea Mania di O Channel TV melalui siaran digital frekuensi 4121 H yang sudah tersedia di 30 kota besar di Indonesia dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola.

Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.