Sukses

Bantah Pindah Agama, Ini 6 Potret Pevita Pearce Jalani Prosesi Sembuhkan Trauma

Liputan6.com, Jakarta - Artis Pevita Pearce membuat unggahan feed Instagram yang berisi beberapa foto pada Rabu (16/2/2022). Bintang film 5cm ini terlihat memakai kemben, sedang melakukan sebuah ritual. Tampak pula seorang wanita yang menyiram wajah dan tubuh Pevita dengan air kembang.

Tampak posisi duduk Pevita layaknya orang yang tengah melakukan meditasi. Melihat foto yang diunggah, sejumlah warganet sempat menduga bahwa Pevita telah pindah agama. Sementara sebagian warganet menduga Pevita menjalankan melukat, prosesi pembersihan pikiran dan jiwa yang merupakan tradisi di Bali.

Melalui Instagram, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 pun menjelaskan bahwa dirinya melakukan prosesi untuk menyembuhkan trauma. Berikut 6 potret Pevita saat menjalankan sebuah ritual yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (16/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Perjalanan Indah

Dalam caption, Pevita seolah mencurahkan isi hatinya. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck memakai bahasa Inggris dan Indonesia dalam unggahannya.

Aku hanya bisa bilang, ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Aku sangat bersyukur,” tulis adik Keenan Pearce.

3 dari 7 halaman

Perubahan

Bintang film Sebelum Iblis Menjemput mengaku ada perubahan dalam hidupnya. “Ada perubahan dalam perjalanan mental, emosional dan spiritual. Dan aku senang karena sekarang bisa menerimanya. Dan melihat seluruh situasi dengan cinta dan kasih sayang,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Menarik

Perempuan 29 tahun ini bersyukur karena pada awal 2022, ia mengalami hal yang menarik. “2022 baru aja dimulai tapi udah banyak shifting yang menarik,” tulis Pevita.

 

5 dari 7 halaman

Bantahan

Sejumlah warganet menduga Pevita berpindah agama. Bintang film Buffalo Boys menepis isu ini. “Btw ini prosesi dealing with trauma. No, I'm not converting. Chill (Ini adalah prosesi mengatasi trauma. Aku tidak pindah agama. Tenanglah),” tulisnya pada caption.

6 dari 7 halaman

Dukungan

Sejumlah rekan artis memberikan dukungan pada Pevita. Beberapa selebritas tampak kaget, tak menduga Pevita memiliki trauma. “Turut prihatin atas trauma kamu. Semoga kamu bisa mengatasinya,” tulis Fedi Nuril dalam bahasa Inggris.

7 dari 7 halaman

Sending Love

Aktris Raline Shah juga memberikan semangat pada Pevita. "Sending you love always," tulisnya. Raline dan Pevita pernah adu akting di film 5cm.