Sukses

Sambut Valentine dengan Ikutan Love Challenge di Lovestreaming Vol 2

Lovestreaming Vol 2 bakal menghadirkan tantangan berhadiah.

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Youniverse bersiap menyajikan sebuah virtual event spesial bernama Lovestreaming Vol.2. Hal ini menyambut datangnya hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022.

Berbagai sajian konten-konten menarik dan pengisi acara yang inspiratif bisa kalian temukan di dalamnya.

Lovestreaming Vol. 2 akan digelar secara online pada tanggal 12 Februari 2022 mendatang. Ada beberapa segmen pula yang dihadirkan, seperti salah satunya Love Challenge, di mana penonton berkesempatan memenangkan hadiah total Rp 10 juta dengan mengikuti tantangan, yaitu menguji kekompakan bersama pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Daftar

Cara ikutan Love Challenge mudah kok, tinggal daftarkan dirimu di www.lovestreaming.id dan jika terpilih untuk bergabung, kamu akan dihubungi melalui whatsapp ataupun email dari pihak KapanLagi Youniverse.

Nah setelah itu, kamu dan pasangan wajib bergabung melalui Zoom pada tanggal 12 Februari 2022 mendatang. Nggak harus pacar, pasangan yang kamu ajak di Love Challenge ini bisa adik, kakak ataupun sahabat kamu.

3 dari 3 halaman

Lovestreaming Vol. 2 yang disponsori oleh Cornetto dan Daihatsu ini juga menghadirkan berbagai konten menarik lainnya, seperti inspiratif talkshow, ramalan zodiak, cooking demo dan music performance dari musisi favoritmu!

Kurang menarik gimana coba? Kalau kalian udah mulai penasaran nih buat nyoba-nyoba ikuta, bisa langsung aja simak info lebih lanjutnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini