Sukses

Rizky Febian Umumkan Resmi Pacaran dengan Mahalini

Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini akhirnya memberikan jawaban

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan spesial Rizky Febian dan Mahalini akhirnya berujung romansa. Keduanya resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan kekasih alias pacaran. Rizky Febian sudah mengutarakan isi hatinya alias menembak pelantun lagu "Janji Kita".

Proses penembakan yang dilakukan putra komedian Sule untuk mendapatkan hati Mahalini diunggah melalui fitur Instagram Stories masing-masing. Tampak Rizky Febian memberikan seikat bunga mawar putih kepada Mahalini Raharja.

Gayung bersambut, Mahalini tak menyiakan niatan Rizky Febian yang ingin mendapatkan cintanya. Penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini menerima ungkapan cinta Rizky Febian sebagai pacar.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadian di Tanggal 7-2-2022

Rizky Febian mengumumkan jika dirinya resmi menjadi kekasih Mahalini melalui aksi penembakan cinta yang dilakukannya. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Rizky Febian mengunggah dua buah potret kebersamaannya dengan Mahalini sebagai pacar.

"07-02-2022 Suksma," tulis Rizky Febian sebagai status teks unggahan fotonya.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Jalan Bareng di Bali

Kedekatan Rizky Febian dan Mahalini sudah terlihat sejak keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali. Di media sosial pun ramai momen-momen mereka saat sedang berdua. Saat ditanya hubungannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Rizky Febian terlihat malu-malu.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

"Kita nggak pernah tahu. Kita lihat aja ke depannya seperti apa. Ya doain aja semoga apapun yang saya jalanin di tahun ini tetap jadi berkah dan bermanfaat untuk banyak orang,” kata Rizky Febian sambil tersenyum sekaligus meminta didoakan agar kedekatannya dengan Mahalini bisa berstatus sebagai pacar.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Warganet

Warganet tampak antusias mengetahui Rizky Febian dan Mahalini memadu kasih. Melalui kolom komentar unggahan Rizky Febian di Instagram, warganet memberikan ucapan selamat dan dukungannya.

"❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ cintaa cintaaquuhhh," tulis penyanyi Mytha Lestari.

"Si iki geus gede euy 👏," tulis komika Uus

"Suit suit," Melly Goeslaw menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.