Sukses

Poster Terbaru A Business Proposal yang Bakal Tayang 21 Februari 2022

Drama Korea terbaru A Business Proposal bakal tayang di stasiun televisi SBS.

Liputan6.com, Jakarta - Stasiun televisi SBS sudah merilis poster terbaru dari drakor A Business Proposal. Terlihat para pemainnya sudah menemukan chemistry-nya.

Soompi, Senin (7/2/2022), memperlihatkan beberapa poster yang baru saja dirilis. Mulai bersama hingga poster individual.

Drama Korea ini bakal dimainkan oleh Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu dan Seol In Ah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto Bersama

Dalam poster karakter, terlihat para pemeran utama berpose bersama. Karakter mereka terlihat imut dan menawan.

3 dari 6 halaman

Ajak Menikah

Sementara, pada poster pertama terlihat Ahn Hyo Seop, yang berperan sebagai Kang Tae Mu tampak gagah dengan memegang bunga mawar merah.

Di sisi poster tertulis, "Jangan seperti itu.. Ayo menikah!".

4 dari 6 halaman

Kaget

Pada poster kedua, tampak Kim Sejeong yang berperan sebagai Shin Ha Ri, mengenakan veil pernikahan dan terkejut dengan lamaran tak terduga dari Kang Tae Mu.

Untuk poster ketiga, menunjukkan Kim Min Kyu yang berperan sebagai Chang Sung Hoon, sekretaris kepala Kang Tae Mu, mencium bunya mawar putih dengan senyum misterius.

5 dari 6 halaman

Cincin Besar

Seol In Ah, berkarakter sebagai Jin Young Seo memamerkan cincin besar yang mengkilap dalam sebuah kotak merah berbentuk hati.

6 dari 6 halaman

Webtoon

Kisah komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon ini bercerita tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya, Kang Tae Mu. Shin Ha Ri menggantikan temannya dengan menyembunyikan identitas aslinya.

Drakor ini akan tayang pada 21 Februari 2022 pada pukul 22.00 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.