Sukses

Film Ocean's 8 Bakal Tayang di Televisi, Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Film Ocean's 8, merupakan spin-off sekaligus lanjutan dari film trilogi Ocean yang digarap oleh sutradara Steven Soderbergh. Dan ini bakal tayang di televisi.

Stasiun televisi TransTv yang bakal menayangkan film Ocean's 8 pada Senin (7/2/2022) pada pukul 21.30 WIB.

Film Ocean's 8 merupakan film komedi bergenre heist yang disutradarai oleh Gary Ross.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Sinopsis

Cerita film ini tentang pencurian kalung berlian. Debbie Ocean (Sandra Bullock), yang baru keluar dari penjara berinisiatif untuk kembali melakukan perampokan.

Hal itu muncul karena terinspirasi oleh saudara laki-lakinya, Danny Ocean untuk melakukan pencurian terbesar abad ini.

Pencurian dilakukan di acara Met Gala yang bertabur bintang di New York City. Langkah pertama yang dilakukan adalah mengumpulkan kru sempurna.

Berhasilkah Debbie Ocean, dan kawan-kawannya mencuri barang mahal tersebut?

3 dari 5 halaman

Para Pemain

Film Ocean's 8 dibintangi artis papan atas seperti Sandra Bullock, Care Blanchett, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway. Juga Rihanna, Mindy Kalling, Awkwafina dan Sarah Paulson. Dengan penulis skenario Olivia Milch.

 

4 dari 5 halaman

2018

Film Ocean's 8 yang diproduksi Warner Bros. Pictures sudah dirilis sejak 8 Juni 2018 lalu. Dan menjadi film box office dengan pendapatan sebanyak 297,7 juta USD.

 

5 dari 5 halaman

Rating

IMDB memberikan rating 6,3/10 untuk film yang dibintangi Sandra Bullock. Sedangkan Rotten Tomatoes, memberikan rating 69 persen untuk film berdurasi 110 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.