Sukses

Muncul di Lokasi Syuting Ocean's 8, Rihanna Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Rihanna, bersama sederetan nama-nama besar Hollywood lainnya, akan membintangi spin-off dari film tentang pencurian yang cukup ikonis, Ocean's Eleven.

Dalam film yang diberi judul Ocean's Eight ini, Rihanna akan membintanginya bersama dengan aktris-aktris terkenal di Hollywood, seperti: Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, dan Anne Hathaway.

Delapan wanita pemeran utama spin-off versi wanita dari Ocean's Eleven, Ocean's Eight.

Walaupun jalan cerita film yang akan dirilis tahun 2018 ini masih sangat dirahasiakan, namun para bintangnya sudah beberapa kali terlihat sedang syuting di New York.

Dan foto terbaru yang berhasil ditangkap paparazi adalah kehadiran Rihanna di lokasi syuting, seperti dikutip dari ET online, Jumat (4/11/2016). Memang, pelantun "This Is What You Came For" itu memang salah satu bintang yang datang belakangan.

Terlihat berada di lokasi syuting pada hari Kamis (3/11), penampilan Rihanna terlihat mengejutkan. Pasalnya, belum ada bintang lain yang bergaya seetnik tokoh yang diperankan Rihanna di franchise ini.

Sandra Bullock dan Cate Blanchett terlihat sedang syuting Ocean's Eight di New York City. (Sumber: ET Online)

Sejak bulan lalu, mantan kekasih Drake ini memang sudah terlihat menggunakan gaya rambut gimbal. Ternyata, gaya rambut tersebut dikenakannya untuk keperluan syuting Ocean's Eight. Keluar dari trailer-nya, Rihanna terlihat mengikat rambut gimbalnya tersebut menggunakan ikat kepala berwarna merah.

Rihanna tampil dengan gaya etnik dan rambut gimbal untuk syuting film Ocean's Eight di New York. (Sumber: ET Online)

Gaya Rihanna juga terlihat sangat santai. Pelantun single "Diamond" itu hanya mengenakan crop top berwarna burgundy yang dilapisi dengan cardigan berwarna merah pudar, celana bermotif loreng tentara, dan sandal kulit tipis.

Satu lagi bocoran dari Ocean's Eight ini adalah, karakter yang diperankan oleh Sandra Bullock akan berperan sebagai saudara perempuan Danny Ocean, karakter yang sebelumnya diperankan oleh George Clooney.

Ocean's Eleven. foto: rottentomatoes

The Hollywood Reporter juga melaporkan, pencurian yang akan dilakukan oleh para pencuri wanita ini akan melibatkan pesta fashion paling megah di New York, Met Gala. Bisakah Anda bayangkan, kemungkinan cameo dari banyak selebriti yang ceritanya akan menghadiri Met Gala tersebut.

Mengingat film Ocean's Eight sedikit banyak adalah versi wanita dari Ocean's Eleven, tak heran memang kalau kejadian di dalamnya melibatkan hal-hal yang digandrungi wanita kebanyakan: fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.