Sukses

Doddy Sudrajat Beri Setengah Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Gala Sky, H Faisal: Enggak Perlu Ada Syarat

H. Faisal mengomentari Doddy Sudrajat yang memberikan syarat untuk memberikan setengah uang asuransi Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat telah mencairkan asuransi jiwa milik Vanessa Angel yang nilainya diperkirakan sebesar Rp 500 juta. Setengah dari asuransi tersebut rencananya akan disisihkan Doddy Sudrajat untuk cucunya.

Mengetahui hal tersebut, H Faisal mengapresiasi tindakan yang dilakukan besannya. Ia berharap, uang Rp 250 Juta tersebut bisa bermanfaat untuk cucunya.

"Alhamdulillah kalau mau dibagi, terima kasih banget, semoga bermanfaat untuk Gala," kata Haji Faisal, ditemui wartawan di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Syarat

Namun yang menjadi permasalahan buat H Faisal, mengapa harus ada syarat buat Gala Sky untuk benar-benar memiliki uang tersebut. Diketahui, Gala Sky Andriansyah baru bisa menggunakan uang tersebut bila sudah berusia 17 tahun.

"Kalau mau beri kan enggak perlu ada syaratnya. Telat, Rp 250 juta itu bisa beli mobil satu, tapi 17 tahun lagi bisa kita beli apa? Inflasinya bukan main-main. Jangan jauh-jauh berandai-andai," ujar H Faisal.

3 dari 4 halaman

Tak Jadi Masalah

Dijelaskan H Faisal, ia mengetahui Gala Sky mendapat setengah dari uang asuransi dari pemberitaan, bukan langsung dari besannya. Ia berharap hal ini tidak keluar dari mulut Doddy Sudrajat agar tidak jadi permasalahan lagi ke depannya.

"Jangan salah tanggap, cuma saja saya enggak ingin berita semakin berseliweran ternyata kenyataannya enggak begitu. Saya juga gerah juga. Kalau ada yang mau memberi, silakan. Akhirnya (nanti) saya dipojokkan, 'Pak Haji enggak mau menerima'. Belum ada konfirmasi, belum ada beritanya, masih mengambang," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kabar Cair

Kabar cairnya asuransi mendiang Vanessa Angel disampaikan Medina Zein saat berbincang dengan Denise Chariesta di kanal YouTube-nya. Ia mengetahui semua itu setelah ditelepon oleh Doddy Sudrajat.

"Sekarang Alhamdulillah sudah cair, ya kan. Karena Om Doddy waktu itu bilang katanya uangnya setengah dari uang si asuransi ini Rp250 juta buat Gala," kata Medina dikutip dari akun @lambepelakor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.