Sukses

Sandrina Mazayya Azzahra Pesan Jangan Selingkuh di Lagu Pacar Selingan

Sandrina Mazayya Azzahra baru saja merilis single Pacar Selingan.

Liputan6.com, Jakarta Sandrina Mazayya Azzahra baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 'Pacar Selingan' yang merupakan ciptaan Yogi RPH. Sebelumnya, Sandrina sukses dengan single terdahulunya 'Habis Minum Apa'.

Single 'Pacar Selingan' diakui wanita berusia 20 tahun ini sangat sesuai dengan karakternya. Saat lagu ini disodorkan penciptanya, Sandrina mengaku langsung klik lantaran musik dan lagunya memberi ruang untuk tampil sempurna.

Single 'Pacar Selingan' ini sebelumnya pernah dipopulerkan Andrigo yang merupakan jebolan label Nagaswara.

"Pertama disodorkan mas Yogi untuk dengerin lagu dan musiknya, aku ngerasa musiknya cocok banget. Aku bisa mengeksplore tarianku, judul lagunya juga aku suka. Meski lagu ini pernah dinyanyikan cowok, tentu akan terasa berbeda jika dinyanyikan cewek," ujar Sandrina saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aransemen

Musik lagu ini sendiri di aransemen ulang DJ Febry secara kekinian. Selain itu lagu yang dinyanyikan kembali Sandrina ini terasa sangat spesial dan penuh kejutan, karena sebelumnya lagu ini adalah lagu ballad. Lagu ini kemudian dikemas ulang secara remix dipadu dengan penampilan khas Sandrina yang bukan hanya sebagai penyanyi, tapi juga penari yang jebolan ajang pencarian bakat dari IMB 3 di Trans TV pada 2013 silam.

"Sekarang kan lagi booming lagu ballad diremix biar bisa dijogetin, artinya lagu sedih tapi bisa dijogetin dibawa ceria. Sandrina cocok menbawakan lagu ini bisa menbawa pembaharuan. Saya pastikan lagu terasa spesial ketika dinyanyikan Sandrina dan akan terasa nuansa baru dan sangat berbeda dari versi awalnya, yang juga telah populer dinyanyikan Andrigo," ujar Yogi RPH.

 

3 dari 4 halaman

Memuaskan

Sosok Sandrina yang multitalenta, ditambah materi lagu terbarunya yang sangat kuat, diyakini dapat memuaskan pecinta dan penikmat musik Indonesia di manapun berada.

Pesan di lagu ini pun, imbuh Sandrina jadi berubah ketika ia yang menyanyikannya. Jika sebelumnya bercerita tentang cowok yang diselingkuhi ceweknya, kini berbalik menjadi ceweknya yang diselingkuhi cowoknya.

"Sekarang aku yang nyanyiin tentu ceritanya jadi beda lagi malah ceweknya yang diselingkuhi cowoknya," ujar dara yang kini masih berstatus sebagai mahasiswi Public Relations di London School ini.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Walau begitu, lagu ini punya pesan universal, khususnya bagi fans Sandrina agar jangan pernah berselingkuh.

"Membina suatu hubungan itu adalah sebuah proses untuk saling memahami yaitu dengan cara saling menerima kekurangan masing-masing," ucapnya.

Videoklip 'Pacar Selingan' sendiri telah rampung digarap dengan mengambil lokasi di Yogyakarta, tepatnya di pelataran Candi Sambisari, Sleman dan replika Stonehenge, Merapi. Di videoklip ini, Sandrina berkolaborasi dengan DJ Febry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini