Sukses

Disebut Belum Resmi Menjanda, Nindy Ayunda Diserbu Warganet dan Ditanya Pacar Baru

Perceraian Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono masih berpekara di Mahkamah Agung.

Liputan6.com, Jakarta Status pernikahan penyanyi Nindy Ayunda dengan pengusaha muda, Askara Parasady Harsono terungkap ke publik. Ternyata proses perceraian keduanya masih berproses di tingkat kasasi Mahkamah Agung (MA).

Kasasi perceraian Nindy dan Askara terdaftar di Mahkamah Agung dengan nomor resgistrasi 879 K/AG/2021 tertanggal 11 November 2021, dan sampai saat ini belum ada putusan.

Baik Nindy Ayunda maupun Askara belum menjelaskan perihal proses kasasi tersebut.

Adapun yang mengajukan kasasi adalah Askara. Konon kabarnya, Askara enggan bercerai dengan perempuan yang telah memberikannya dua anak tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Nindy sempat mengungkapkan bahwa dirinya belum berpikir untuk rujuk kembali. Dia pun protes dengan tindakan Askara yang mengajukan kasasi.

"Aku sempat tanya, ngapain sih kasasi-kasasi, sudah capek juga,” kata Nindy Ayunda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

Meski begitu, dia mengaku masih menjalin komunikasi dengan Askara demi anak-anaknya.

Terungkapnya status Nindy Ayunda yang belum resmi bercerai, memancing netizen berkomentar.

"Kok belum resmi bercerai, sudah punya pacar baru,” tanya netizen. “Jawab dong, supaya ga jadi fitnah,” komentar nitizen lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Pacar Baru

Seperti diberitakan banyak media, Nindy Ayunda disebut-sebut sudah punya kekasih baru, Namanya Mahendra Dito Sampurno.

Keduanya sepertinya sudah tidak malu-malu mempublikasikan hubungan mereka. Bahkan, pada perayaan ulang tahun Nindy 10 Januari 2022 lalu, Dito, panggilan akrab pria tersebut, merancang sendiri pesta spesial untuk pelantun lagi ‘Cinta Cuma Satu’ tersebut.

Nindy pun mengaku bahwa Dito adalah orang yang paling mengerti dirinya, dan sebagai ‘pawang’ bagi putri kecilnya, Kanara.

Nama Mahendra Dito Sampurno sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kekisruhan rumah tangga Nindy Ayunda sebelum berpisah dengan Askara Parasady Harsono.

 

4 dari 4 halaman

Bukti Persidangan

Hal itu sempat disebutkan kuasa hukum Askara, Muslih. Dan dijadikan sebagai bukti di persidangan beberapa waktu lalu.

“Dalam proses perceraian ada rekaman Mbak Nindy menyebutkan ada seorang laki-laki sedang suka sama dia. Inisialnya DT. Dalam rekaman itu, ibunya menyebutkan nama Dito. Tapi Dito yang mana, belum jelas,” ucap Muslih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.