Sukses

10 Artis YG Entertainment yang Positif Covid-19 Telah Pulih

YG Entertainment mengungkap keadaan para artisnya yang sempat terinfeksi virus.

Liputan6.com, Seoul - Angin segar datang dari artis-artis YG Entertainment. Total 10 seleb yang sempat terinfeksi Covid-19 kini telah pulih.

Sebelumnya diberitakan bahwa personel iKON yaitu Kim Jin Hwan, Song Yun Hyeong, dan Kim Donghyuk, Junhoe, dan Chanwoo dinyatakan positif.

Tak hanya itu, anggota Treasure Yoshi, Hyunsuk, Junkyu, Mashiho serta Lee Seung Hoon Winner juga mendapat diagnosis yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mengkhawatirkan

Pada Kamis (3/1/2022), pihak YG Entertainment menyatakan bahwa mereka semua telah dinyatakan sembuh.

"Semua artis di atas tidak menunjukkan gejala yang mengkhawatirkan selama karantina mereka, dan mereka saat ini merasa dalam kondisi yang sangat baik," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya, pihak agensi mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang sudah mendukung dan mendoakan kesembuhan idola.

"Terima kasih yang tulus kepada para penggemar karena mengirimkan perhatian dan dorongan mereka," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Agenda Treasure

"Dan juga berterima kasih kepada semua petugas kesehatan yang berjuang untuk mengatasi COVID-19," sambung pihak agensi.

Sementara itu, boy grup rookie Treasure dijadwalkan untuk comeback akhir bulan ini pada 15 Februari dengan mini album pertama mereka, The Second Step: Chapter One.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.