Sukses

Live Streaming Pingin Siaran Show 2: Cerita Spirit Doll dari Helen Junet, Rabu, 2 Februari 2022 Pukul 19.00 WIB

Tren spirit doll sedang marak di kalangan selebriti. Untuk menggali lebih lanjut tentang boneka yang terkesan hidup ini, Tretan Muslim dan kawan-kawan mengundang Helen Junet untuk berbagi cerita. Saksikan live streaming Pingin Siaran Show 2 episode terbaru di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Maraknya artis tanah air dalam merawat spirit doll memang sedang hangat akhir-akhir ini. Mulai dari Ricky Cuaca hingga Ivan Gunawan. Fenomena ini pun mengundang host Pingin Siaran Show 2 yakni Tretan Muslim, Dustin dan kawan-kawan untuk mengulik lebih jauh seputar tren ini. Akan ada Helen Junet, yang siap memberikan ceritanya tentang spirit doll yang ia rawat. 

Dustin pun memberanikan diri untuk adu tatap mata dengan boneka yang dibawa oleh Helen. Tapi, apakah Dustin seberani itu? Apakah sebenarnya spirit doll merupakan boneka yang benar hidup?

Bukan hanya membahas tentang boneka yang terkesan hidup ini, Tretan, Praz, dan host lainnya akan diajak oleh Priska Baru Segu dan McDanny mengenang kembali sebuah peristiwa ritual persembahan yang dilakukan olehnya. Hal ini pun sempat membuat driver ojek online gemetar dan meminta untuk pulang.

Jangan lewatkan bincang seru yang sedikit horor pada episode terbaru Pingin Siaran Show 2 yang akan tayang malam ini, Rabu (2/2/2022) pukul 19.00 WIB di Samara TV hanya di Vidio. Berikut link selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Waktu: Rabu, 2 Februari 2022 pukul 19.00 WIB

Tema: Pingin Siaran Show 2 Episode 7: Adu Tatap Mata, Dustin Takut Lawan Spirit Doll

Link: live streaming Pingin Siaran Show 2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.