Sukses

Pesan Verrell Bramasta pada Ferry Irawan: Jangan Tinggalin Mama

Inilah pesan Verrell Bramasta untuk calon ayah sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta telah memberi restu pada ibunya, Venna Melinda, untuk menikah dengan Ferry Irawan. Belum lama ini, mereka bahkan sempat melakukan pertemuan keluarga di Bali.

Kepada awal media, mantan kekasih Natasha Willona itu pun mengungkap pesan yang dia sampaikan kepada calon ayah sambungnya.

"Pada dasarnya aku sempat ngomong ke om Ferry kalau kita pada dasarnya mendukung mama, mendoakan mama," ujar kakak Athalla Naufal dikutip dari Youtube Star Story, Rabu (2/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Minta Dinafkahi

Verrell Bramasta juga tak menuntut Ferry Irawan untuk menafkahinya meski nantinya akan berstatus sebagai ayah. Verrell dan adiknya merasa sudha bisa hidup mandiri.

"Om Ferry enggak perlu khawatir misalnya akan cari uang untuk aku, untuk Athalla, Terima kasih tapi enggak usah," ungkapnya.

"Karena kan aku sama Athalla sudah dewasa dan sudah cukup mandiri untuk menghidupi diri aku, adik-adik aku," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Pesan

Satu pesan yang ia tekankan adalah, Verrell ingin Ferry Irawan setia mendampingi Venna Melinda.

"Yang paling penting aku minta sama om ferry untuk jaga mama, tolong jangan tinggalin mama dalam keadaan apa pun, misalnya mama sakit, atau marah, tolong jangan tinggalin dia," tuturnya. 

4 dari 4 halaman

Tepati Janji

Verrell Bramasta ingin Ferry menepati janji untuk selalu ada bagi Venna Melinda.

"Tolong ada buat mama, tolong jadi orang yang akan selalu ada buat mama seperti janjinya Om Ferry ke semua orang selama ini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.