Sukses

Konser 13 Tahun HIVI! Dikejutkan dengan Kedatangan Vokalis Jamrud

HIVI! menggelar konser perjalanan 13 tahun berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Konser 13 tahun HIVI! Bertajuk “Thirteen On Thirty” yang disponsori oleh SRN Entertainment sukses digelar, Sabtu (3/1/2022) malam di Bengkel Space, Sudriman, Jakarta Selatan.

Hal tersebut dapat terlihat sejak penjualan tiket H-1 telah ludes terjual sebanyak 50%, serta antusiasme dari penggemar yang hadir malam itu.

Pembukaan konser offline grup musik HIVI! di awal tahun 2022 ini diawali dengan penampilan Juicy Luicy sebagai band pembuka. Membawakan empat lagu dari album “Say Hi To Hivi”, Indahnya Dirimu, Curi-curi, Orang Ke 3, dan Lihatlah Dunia, Ezra Mandiri Sugandi mencoba menyapa para penggemarnya yang telah menunggu sejak sore.

"Malam ini, meski kita tidak bisa pungkiri bukan kondsi terbaik di negeri kita. Tapi kami alhamdulilah, kita sehat walaafiat. Karena kalian juga di sini untuk bergembira. Selamat datang di Thirteenonthirty,” ujar Ezra membuka pembicaraan di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Acara semakin meriah saat bintang tamu yang hadir pada malam itu mulai dimunculkan satupersatu. Mulai dari Rendy Pandugo yang duet menyanyikan single “Lihatlah Dunia”, kemudian Nino Khayam (RAN) yang juga duet dengan membawakan dua lagu “Sama-Sama Tahu” dan “Kereta Kencan”.

"Habis ini kita mau ngajakin salah satu orang, bisa dikatakan sangat berjasa untuk HIVI. Orang yang membantu mengarahkan kami untuk terjun ke industri musik ini. Kita sambut, Nino Khayam," teriak Ilham memanggil.

"Selamat malam apa kabar. Rasanya bangga sekali bisa hadir disini. Pertama kali Ilham tuh segini (kecil). Tahun 2011 alhamdulilah gue ngasih kesempatan, gue menemani mereka ke label. Mereka juga mgasih kepercayaan diri buat gue untuk buat lagu. Saat ini kita mau bawain 2 lagu," sambut Nino yang langsung mengambil mic.

 

3 dari 4 halaman

Krisyanto

Di tengah acara, sesaat para personil gurp HIVI! Ingin berganti kostum, terdengar lagu “Selamat Ulang Tahun” yang langsung di nyanyikan oleh Krisyanto, Vokalis band Jamrud. Seketika semua personil HIVI! terlihat kaget dan gembira.

Kehadiran Krisyanto pada acara konser “ThirteenOnThirty itu sengaja disembunyikan sebagai bentuk hadiah kejutan yang diberikan oleh SRN Entertainment.

"Kita senang sekali melihat konser 13 tahun HIVI! Berjalan dengan sukses. Dan SRN Entertainment memberikan kejutan dengan mnedatangkan vokalis band Jamrud, Krisyanto di acara konser 13 tahun HIVI! Bisa dibilang “surprise give dari SRN Entertainment. Terlebih lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud bisa dibilang menjadi lagu yang selalu dinyanyikan sepanjang masa," ujar Sonya Laoh Mendes Selaku CEO dari SRN Entertainment.

 

4 dari 4 halaman

Album The Best

Konser yang berjalan kurang lebih dua jam itu membawakan 22 materi lagu yang diambil dari beberapa album the best selama mereka berkiprah di industrimusik Indonesia. "Kami memainkan lebih dari 20 lagu untuk dibawakan," ujarnya.

Di tengah kegembiraan yang sedang dirasakan oleh grup music HIVI!Saat ini, sang vokalis tidak Lupa mengucapkan rasa terima kasih atas support penuh yang diberikan oleh SRN Entertainment selaku IP Creator yang telah mengapresiasi kreatifitas musisi-musisi Indonesia yang ingin terus maju untuk berkembang, terutama dimasa pandemic yang berkepanjangan.

SRN Entertainment, IPCreator yang sebelumnya ditahun 2021 menggelar program musik "Pop Party","Jamrud Perspektif" dan "IniDangdut", yang pada kali ini menja dimitra pendukung penuh pertunjukan #ThirteenOnThirty, menyambut baik semangat HIVI! yang datang dengan konsep #ThirteenOnThirty.

"Tentu dengan adanya konser grup musikHIVI!#ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi," ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development menambahkan bahwa SRN Entertainment sangat mendukung dunia kreatifitas para musisi dan membuka semua peluang bagi musisi yangingin maju berkembang. Seperti kolabrasi yang telah dilaksanakan pada malam tadi. SRN Entertainment menjadi bagian penting dalam terlaksananya konser grup music HIVI!#ThirteenOnThirty. Dengan memberikan support terbaik, acara ini akan menjadi sebuahhasil karya terbaru SRN Entertainment bersama HIVI! di awal tahun 2022 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.