Sukses

HIVI! Gelar Konser 13 Tahun Berkarya

Liputan6.com, Jakarta Membuka tahun 2022, HIVI! merayakan 13 tahun perjalanan berkarya sekaligus melepas rindu kepada para pendengar mereka, melalui pertunjukan musik "ThirteenOnThirty". Didukung penuh oleh SRN Entertainment, pertunjukan tersebut diselenggarakan pada Hari Minggu, 30 Januari 2022, di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, dan turut melibatkan musisi-musisi kenamaan tanah air seperti Candra Darusman, Tohpati, Nino RAN, Rendy Pandugo, Thomas Djorghi, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, dan Juicy Luicy.

Pertunjukan grup musik yang beranggotakan Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar, vokal), dan Febrian (gitar, vokal) ini melibatkan penonton langsung dengan tetap mengedepankan disiplin protokol dan mematuhi kebijakan daerah, guna menciptakan pertunjukan hiburan yang bertanggung jawab.

"Melangkah selama 13 tahun bukan lah hal yang mudah, namun dengan selalu di kelilingi keluarga, team, teman, dan fans yang selalu membuat perjalanan kami terasa lebih mudah. Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik. Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami. Pasti nya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di “buku” kami. Bercerita mengenai bagaimana 13 tahun berkarya dan melihatlembaran baru di depan," ujar Ilham sang vokalis dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. Vokalis wanita dalam grup, Neida, ikut bercerita tentang perasaannya. "Setelah menunggu cukup lamauntuk moment ini, dan setelah menjalani aktivitas panggungan online selama 2 tahun terakhir, lega sekali rasanya bisa bertatapan langsung dengan penonton dan bernyanyi bersama merayakan ulang tahun HIVI! Ke 13. Bangga juga sama semua yang hadir dan patuh protokol. Semoga dengan perayaan ini bisa menjadi awalan yang baik untuk ke depan nya," ujarnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di tengah kegembiraan yang sedang di rasakan oleh grup musik HIVI! Saat ini, sang vokalis tidak lupamengucapkan rasa terima kasih atas support penuh yang diberikan oleh SRN Entertainment selaku IP Creator yang telah mengapresiasi kreatifitas musisi-musisi Indonesia yang ingin terus maju untuk berkembang, terutama di masa pandemi yang berkepanjangan.

SRN Entertainment, IP Creator yang sebelumnya di tahun 2021 menggelar program musik "Pop Party", "Jamrud Perspektif" dan "Ini Dangdut", yang pada kali ini menjadi mitra pendukung penuh pertunjukan#ThirteenOnThirty, menyambut baik semangat HIVI! yang datang dengan konsep #ThirteenOnThirty. Sebagai IPCreator, SRN Entertainment memiliki perhatian besar terhadap perkembangan musik yang ada di Indonesia.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreatifitas dalam berekspresi," ujar Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Mendukung

Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development menambahkan bahwa SRN Entertainment sangatmendukung dunia kreatifitas para musisi dan membuka semua peluang bagi musisi yang ingin maju berkembang. Seperti kolabrasi yang akan dilaksanakan minggu ini, SRN Entertainment menjadi bagian penting dalamterlaksananya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty. Dengan memberikan support terbaik, acara ini akan menjadi sebuah hasil karya terbaru SRN Entertainment bersama HIVI! di awal tahun 2022 ini.

Dalam konser nanti, gurp musik HIV! Telah mempersiapkan 20 materi lagu yang diambil dari beberapa album the best selama mereka berkiprah di industri musik Indonesia.

"Kami mempersiapkan lebih dari 20 lagu untuk dibawakan. Diambil dari album "Say Hi to Hivi!", "Kereta Kencan", "CERITERA" sampai album kolaborasi yang akan datang. Diantara nya juga akan ada penampilan spesial kolaborasi dengan teman-teman musisi yang kerap menemani perjalanan HIVI! sampai di tahun ke-13 ini. Nino Kayam, Rendy Pandugo, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, Candra Darusman, Tohpati dan Thomas Djorghi. Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan experience yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euphoria perpanggungan musik," ujar Ezra Mandira dari HIVI!.

 

4 dari 4 halaman

Pemikiran

Febrian, yang juga gitar-vokalis dari grup, berbagi pemikirannya terkait melakukan pertunjukan di masapandemi. "Pasti jadi tantangan tersendiri untuk tetap bisa berkreasi di masa pandemi. Diam saja nggak baik, tapi mau maju harus waspada penuh dan memikirkan berbagai pertimbangan. Dalam #ThirteenOnThirty, kamiberupaya menyelenggarakan acara dengan tetap mengedepankan aspek kedisiplinan, kepatuhan protokol, dan mengikuti kebijakan yg berlaku.

Penegakan 3M, Jumlah pengunjung berkurang bahkan lebih dari 50%, integrasi terhadap pedulilindungi, pembagian masker KN95, penonton yang disekat sehingga tidak bertumpuk, dan beberapa cara lain. Alhamdulillah, semua pihak bisa mengerti dan bekerja sama. Terima kasih terutama untuk teman-teman SRN Entertainment yang percaya dan mendukung penuh pelaksanaan acara ini," tutupnya.