Sukses

Tutorial Kepang Kiyowo Fuji Viral, Warganet Heboh Senang Tiru Gaya Rambutnya

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami Putri yang juga dikenal sebagai Fuji An adik mendiang Bibi Andriansyah, kini mulai menunjukkan kesanggupannya eksis di dunia entertainment dan juga fashion. Terlihat dari unggahannya saat melakukan endorsement serta keterlibatannya di sebuah film terbaru.

Selain hal-hal tersebut, Fuji juga memiliki penampilan yang khas, yakni model rambut kepang kiyowo yang membuatnya semakin memancarkan pesonanya. Namun, hingga kini Fuji belum berbagi video tutorial cara membuat model rambut tersebut.

Namun begitu, seorang penggemar pemilik akun TikTok Berlinaus6 membuka kesempatan kepada penggemar lain agar bisa tampil seperti Fuji. Dalam videonya, sang penggemar membuat sendiri video tutorial model rambut kepang kiyowo ala Fuji.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Malah Viral

Rupanya, Berlinaus6 tidak salah membuat video. Tutorial rambut kepangnya ala Fuji langsung disambut hangat oleh warganet yang kebanyakan adalah penggemar adik ipar Vanessa Angel itu.

Namun lucunya, ada beberapa warganet yang mengaku kesulitan menirukan model rambut Fuji.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Ucapan terima kasih membanjiri komentar unggahan penggemar Fuji satu ini. Meskipun dihiasi oleh keluhan dari mereka yang mengaku gagal menirukannya.

"Makasih kak tutorial nya sy sudah coba dan tetap gk bisa sekian sy frustasi," tulis seorang penggemar.

"Gw cuman bisa sebelah kiri sebelah kanan kgk bisa," ujar yang lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Hubungan Asmara

Fuji kini sering menunjukkan kemesraannya bersama Thariq Halilintar di depan publik. Thariq pun tak canggung menyebut sang kekasih dengan panggilan sayang.

Hubungan asmara adik ipar Vanessa Angel dengan Thariq ini juga mendapat dukungan dari penggemarnya. Bahkan, mereka memiliki nama baru yaitu Thofu (Thariq Fuji).

 

5 dari 5 halaman

Keponakan

Hubungan Fujianti Putri Utami atau Fuji dengan keponakannya, Gala Sky Andriansyah juga seperti tak bisa dipisahkan. Jika ada Fuji, selalu ada Gala.

Seiring waktu berjalan, kesibukan menghadiri beragam acara memaksa Fuji harus terpisah dari Gala. Padahal, ia selalu kangen dengan keponakannya itu.

Baru-baru ini, misalnya, Fuji mengungkapkan rasa rindunya pada Gala. Padahal, ia belum lama meninggalkan rumah dan belum sampai di tempat tujuan.

"Kita udah beli oleh-oleh, guys," canda Fadly, kakak Fuji sesaat tiba di bandara Soekarno-Hatta. Mendengar kata oleh-oleh, Fuji langsung buka suara.

"Yuk kita pulang yuk. Kita ketemu Gala," seru Fuji. "Udah kangen," sambung Fuji menyebut nama Gala Sky.