Sukses

Pak Ogah Sudah Pulang dari RS, Begini Kondisi Terkininya

Seperti apa kondisi Pak Ogah saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Abdul Hamid atau yang populer dikenal dengan Pak Ogah sempat dilarikan ke rumah sakit. Pak Ogah mengalami penyumbatan darah di otak.

Setelah beberapa pekan menjalani perawatan intensif, pengisi suara kartun Si Unyil ini akhirnya diizinkan untuk kembali ke rumah. Hal ini disampaikan oleh istrinya.

"Kemarin pulang dari Rumah Sakit," kata Yuyun Widayanti saat dihubungi melalui WhatsApp pada Selasa (25/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu Oksigen

Kendati demikian, kesehatannya belum mengalami kemajuan secara signifikan. Pernapasannya masih harus dibantu dengan oksigen.

"Sedikit perubahannya. Di rumah juga masih dibantu oksigen," ungkap Yuyun.

3 dari 4 halaman

Sadar

Sang istri pun mengungkap kondisi terkini Pak Ogah setelah pulang dari rumah sakit. Emosinya memang belum stabil akibat penyakit yang dideritanya.

"Sadar, cuman daya pikirnya seperti anak kecil, suka marah-marah. Demensial," papar sang istri.

4 dari 4 halaman

Sakit

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir Pak Ogah sakit akibat mengalami penyumbatan di otak. Kondisi tubuh dan daya ingatnya semakin memburuk.

Dia juga sempat mengatakan ingin pulang dan bertemu Pak Raden. Padahal, diketahui bahwa pemeran Pak Raden yakni Suyadi, sudah meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.