Sukses

Ello dan Cindy Maria Menikah dengan Konsep Intimate dan Nuansa Garden Party

Liputan6.com, Jakarta - Dekorasi ala garden party menyambut pasangan Marcello Tahitoe alias Ello dan Cindy Maria dalam prosesi pernikahan yang digelar di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa (25/1/2022). Ello dan Cindy menikah dengan nuansa intimate dan menyenangkan.

Hal itu terlihat melalui unggahan seorang warganet di fitur Instagram Stories yang menampilkan Ello dan Cindy memasuki lokasi acara pernikahan dengan diiringi keluarga dan orang-orang terdekat mereka. Dalam video singkat yang dibagikan, nuansa dekorasi dengan bentuk bunga menghiasi acara pernikahan mereka.

Tamu yang hadir tidak dalam jumlah banyak. Ini sekaligus mengesankan acara pernikahan Ello dan Cindy digelar secara intimate. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menyaksikan akhir perjalanan cinta mereka sebagai pasangan kekasih.

 

2 dari 5 halaman

Jejeran Karangan Bunga

Masih melalui unggahan video yang dibagikan melalui fitur Instagram Stories si warganet, tampak terlihat jejeran karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan anak mendiang Diana Nasution itu bersama Cindy.

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Warganet tersebut juga menyampaikan ucapan selamat untuk pernikahan pelantun lagu "Gak Kayak Mantanmu" dengan Cindy.

"Happy Wedding Bang Ello dan Ka Cindy," tulis warganet tersebut melalui unggahan Instagram Stories.

 

 

4 dari 5 halaman

Melamar

Sebelumnya, Ello diam-diam telah melamar kekasihnya, Cindy Maria. Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Marcello Tahitoe saat berbincang dengan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia di kanal YouTube KUY Entertainment.

 

5 dari 5 halaman

Perubahan Positif

Putra mendiang Diana Nasution mengatakan, Cindy Maria banyak membuat perubahan positif untuknya. Sehingga dirinya yakin melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. 

"Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemu lah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar,” kata Ello dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (12/8/2021).