Sukses

Selamat, Penyanyi Ello Resmi Menikahi Cindy Maria di Bali

Marcello Tahitoe alias Ello menikahi kekasihnya, Cindy Maria.

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe alias Ello resmi menikahi kekasihnya, Cindy Maria. Pernikahan tersebut berlangsung di Ulu Cliffhouse, Bali, Selasa (25/1/2022). Pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" mengusung konsep pernikahan intimate bergaya garden party.

Informasi mengenai pernikahan Ello dan Cindy terungkap melalui unggahan seorang warganet di fitur Instagram Stories. Dari unggahan yang dilihat Liputan6.com, terlihat jejeran karangan bunga sebagai ucapan selamat atas pernikahan anak mendiang Diana Nasution itu bersama Cindy.

"Happy Wedding Bang Ello dan Ka Cindy," tulis warganet tersebut melalui unggahan Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempelai Pria dan Wanita

Di unggahan berikutnya, warganet tersebut membagikan momen saat Ello dan Cindy memasuki lokasi pernikahan. Keduanya bakal mengucap janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri.

3 dari 4 halaman

Melamar

Sebelumnya, Ello diam-diam telah melamar kekasihnya, Cindy Maria. Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Marcello Tahitoe saat berbincang dengan Hesti Purwadinata dan Enzy Storia  di kanal YouTube KUY Entertainment.

 

4 dari 4 halaman

Perubahan Positif

Putra mendiang Diana Nasution mengatakan, Cindy Maria banyak membuat perubahan positif untuknya. Sehingga dirinya yakin melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. 

"Seiring berjalannya waktu, tiba-tiba ketemu lah sama yang namanya perempuan yang benar-benar bisa bikin pertama kalinya gue bisa melamar,” kata Ello dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Kamis (12/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.