Sukses

Ikut Berduka, Sutradara Kenang Momen Saat Matt White Casting Film Danur

Liputan6.com, Jakarta - Matt White, aktor cilik di film Danur, membawa kabar duka. Pemeran sosok Hendrick itu meninggal dunia pada Minggu (23/1/2022).

Berita meninggalnya Matt White itu tentunya meninggalkan duka bagi keluarga dan semua yang mengenalnya. Salah satunya Awi Suryadi, sang sutradara film Danur.

Awi Suryadi menyampaikan dukacitanya melalui sebuah unggahan di Instagram Story-nya yang memuat video saat Matt White menjalani casting untuk film tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Rest in Peace

"Rest in peace beautiful soul," tulisnya lewat sebuah stiker yang dibubuhkan dalam unggahan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Casting

Video tersebut sejatinya diunggah pada April 2018 lalu. Saat itu, Matt White tengah menjalani casting dengan memperkenalkan diri serta menyanyikan lagu "Balonku Ada Lima". Matt White tampak lugu dan polos ketika ia terlihat salah menyanyikan salah satu penggalan liriknya.

"“Balonku ada lima, dor!” Hendrick @official.mattwhite waktu belum bisa nyanyi lagu Abdi Teh. Tapi kok “Balonku ada lima, dor!” ya?," tulis Awi Suryadi menyertai unggahannya itu.

"Untuk para orang tua yang sering nanya saya, jawabannya sama ya: anak2 pun harus diajak casting. #DANUR2 #MADDAH #DANUR #hariinidanursayang," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Sakit

Sebelumnya, Matt White diketahui sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Manajer mengungkap bahwa kondisi kesehatan Matt White menurun sejak Sabtu (22/1/2022) lalu.

"Memang sudah ada penyakit lama. Hari Sabtu drop," ucap Oky, manajer Matt White saat dihubungi wartawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS