Sukses

Trauma Perselingkuhan, Ririe Fairus Mantan Istri Ayus Sabyan Sebut Sakit Hatinya Masih Terasa

Ririe Fairus mengaku sudah move on dari Ayus Sabyan setelah resmi cerai tahun lalu. Namun, sakit hati akibat perselingkuhan masih terasa.

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Utara memutuskan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi cerai pada Maret 2021. Kala itu perceraian pasangan ini diwarnai dugaan perselingkuhan.

Nissa Sabyan disebut sebagai pelakor yang membuat rumah tangga Ayus ambruk. Setelah resmi cerai, Ririe Fairus tinggal bersama kedua putranya. Menata ulang hidup rupanya tak mudah.

“Kamu move on mungkin sudah move on tapi mungkin traumatic menghadapi peristiwa itu masih ada berarti, ya?” tanya Maia Estianty kepada Ririe Fairus dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trauma Banget

“(Trauma) banget. Karena aku tuh enggak pernah pacaran. Jadi selama lulus sekolah cuma sama dia, kan. Enggak pernah pacaran,” Ririe Fairus mengakui.

Selama pacaran dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus tak pernah diselingkuhi apalagi putus nyambung. Ibu dua anak ini tak punya referensi sepahit dan sesakit apa pengkhianatan.

3 dari 5 halaman

Aku Memang Bucin

“Aku memang bucin banget orangnya. Kalau sama pasangan tuh, kan dulu sering keluar kota sampai bajunya aku sisihkan satu biar enggak dicuci. Karena dia pulangnya jarang-jarang. Gitu sih, bucin banget,” ungkapnya.

Setelah Ayus Sabyan mengakui perselingkuhan, Ririe Fairus syok berat. Sejak itu pula, ia berjanji kepada diri sendiri, andai kelak dapat pasangan, tak mau lagi mencintai secara berlebihan.

4 dari 5 halaman

Sakitnya Tuh Masih Berasa

“Sampai sekarang berpikirnya: Ah kalau punya pasangan lagi enggak mau berlebihan ah,” cetus Ririe Fairus. “Sakitnya tuh masih berasa. Trauma kali ya,” ia menambahkan.

Meski trauma, Ririe Fairus tetap berkomunikasi dengan mantan suami, apalagi jika ada kaitannya dengan perkembangan anak. Seminggu sekali, Ayus menemui dua buah hatinya. 

5 dari 5 halaman

Seminggu Sekali

“Kalau rutinnya sih dalam satu minggu setiap hari Jumat pasti papanya ajak anak-anak salat Jumat. Selain itu terserah papanya saja saya enggak pernah melarang, kok,” beri tahu Ririe Fairus.

Hingga kini, kedua anak Riri Fairus tak tahu orangtuanya telah cerai. “Aku kasihan sih, bingung juga gitu menjelaskan ke mereka. Mereka tahunya papanya sibuk kerja, jadi jarang ketemunya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.