Sukses

Cinta dalam Sujudku Episode Terakhir Tayang Hari Ini, Simak 5 Momen Kompak Ferdi Ali dan Sarah Samantha

Liputan6.com, Jakarta Miniseri istimewa Cinta dalam Sujudku akan tamat hari ini, Minggu (23/01/2022). Miniseri yang tayang di Indosiar setiap pukul 20.30 WIB ini dibintangi oleh Ferdi Ali, Sarah Samantha dan Erdin Werdrayana.

Kisah cinta antara Safira (Sarah) dan Aryo (Ferdi) yang dipisahkan oleh maut sukses mengharubiru pemirsa. Sepeninggal Aryo, pemirsa pun dibuat penasaran apakah Safira akan bersanding dengan Adrian, keponakan Aryo? Untuk mengetahui jawabnya pastikan malam ini Anda saksikan episode terakhir Cinta dalam Sujudku di layar Indosiar.

Meski miniseri ini hanya lima episode, kekompakan antar pemain terlihat tak hanya di layar kaca. Berikut 5 potret Sarah Samantha dan Ferdi Ali dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (23/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Horor

Selain FTV, aktor Ferdi Ali juga sibuk promo film barunya, Teluh. Tampak Sarah turut hadir dalam pemutaran perdana film bergenre horor yang dibintangi oleh ayah dua anak itu.

3 dari 6 halaman

Akrab

Berbeda dengan Ferdi yang sudah belasan tahun jadi pemain sinetron, Sarah baru beberapa bulan terjun ke dunia hiburan. Namun keduanya terlihat cukup akrab.

4 dari 6 halaman

Promo

Sarah pun ikut mempromosikan film baru suami Raden Silvi Setiani. Tak lupa, keponakan Fanny Bauty juga mengajak pengikutnya untuk terus menyaksikan Cinta dalam Sujudku.

5 dari 6 halaman

Terima Kasih

Ferdi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Sarah. Sebaliknya, sepupu Zaskia Sungkar ini juga berterima kasih pada Ferdi lantaran telah mengundang acara nonton bareng.

6 dari 6 halaman

Dukungan

Meski baru pertama dipasangkan, sejumlah warganet memberi pujian akan chemistry Ferdi dan Sarah. “Mas Aryo & Safira bikin gemessss di Cinta Dalam Sujudku, dari awal aku nonton loh,” tulis seorang warganet.