Sukses

Diminta Bagikan Sembako, Haruka dan Dicky Difie Malah Inisiatif Jualan di Kantor

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja tingkah Dustin Tiffani. Ia pergi ke kantor dengan menggunakan aksesoris dari bahan-bahan pokok alias sembako seperti kalung cabai, gelang bawang hingga cincin telur.

Tidak merasa malu, melainkan bangga dengan penampilannya tersebut karena langsung berasa jadi orang kaya bisa memakai bahan pokok yang sedang mengalami kenaikan harga dan bisa memikat wanita-wanita cantik di kantor.

Pastinya, fenomena ini yang akan menghebohkan kantor News TV di Cross Check!, program komedi informatif yang menyajikan informasi seputar kejadian-kejadian viral dan dikemas dengan canda dan tawa.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Membagikan Sembako

Masih dengan persoalan sembako, Amanda Rigby memberikan usulan untuk membagikan sembako ke orang-orang yang membutuhkan.

Tetapi saat sedang mempersiapkan sembako untuk dibagikan, lagi-lagi kantor mendapat calon OB baru, tetapi kali ini di-import langsung dari Jepang yaitu Haruka.

 

 

3 dari 4 halaman

Tugas Haruka

Sebagai OB baru, tentunya Haruka ditugaskan untuk ikut membagikan sembako di depan kantor. Tetapi nampaknya kegiatan bagi-bagi sembako malah berujung kacau karena ada saja kekonyolan yang terjadi.

 

4 dari 4 halaman

Jualan Sembako

Mulai dari Haruka dan Dicky yang salah terima perintah dan malah menjual sembako-sembako tersebut, dan masih ada lagi kejadian kocak lainnya. Lantas apa saja kekocakkan yang terjadi di kantor News TV menanggapi isu naiknya sembako?

Saksikan Cross Check! yang tayang Minggu, 30 Januari 2022 pukul 21.00 WIB bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Lyia Amelia, Amanda Rigby, Haruka, Adjis Doaibu, dan Dicky Difie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.