Sukses

Filosofi Nama Anak Kedua Robby Shine dan Nastasya Shine yang Baru Lahir

Robby Shine dan Nastasya Shine baru saja mendapatkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Robby Shine dan Nastasya Shine sedang berbahagia dengan kehadiran putri kedua mereka yang baru lahir Honey Rich Shine. Honey Rich Shine lahir secara normal pada 15 Januari 2022 pukul 20.19 dengan berat badan 2,925 gr dan tinggi badan 47 cm di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

Nama yang diberikan pada putrinya ini didapat dari sang istri Nastasya yang suka sekali dengan madu. Saat mereka pergi ke supermarket tiba – tiba saja Nastasya yang dijuluki Bagus Istri di Medsos ini melihat madu dan dirinya langsung memberikan alternatif nama tersebut.

"Kenapa nggak kita kasih nama madu saja (Honey). Dan saya langsung setuju saja dengan ide istri. Karena kan nama belakang keluarga kita Shine dan kita tambahin Rich, jadi Honey Rich Shine," ujar Robby Shine dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama

Pria yang memiliki bisnis Duo Shine Fitness ini menambahkan bahwa ‘Honey’ memiliki filosofi madu yang rasanya manis yang banyak orang mengatakan rasa yang baik (tidak pahit).

"Rasa manis itukan orang bahagia, jadi dengan kondisi apapun ia tetap memberikan kebahagian pada orang – orang di lingkungannya dan hidupnya juga manis," terang Robby.

 

3 dari 4 halaman

Kelahiran Kedua

Kelahiran secara normal bukanlah pertama kali bagi Nastasya dan sudah dilakukannya pada anak pertamanya, Jasmint Rich Shine. Sehingga untuk kedua kalinya dirinya juga menginginkan kelahiran secara normal kembali. Karena menurutnya sangat baik bagi tubuhnya.

"Setelah lahir aku nggak mau duduk aja, tapi bisa cepat jalan, lompat lompat dan bisa salto salto," ujar Nastasya dengan logat bahasa Indonesia yang belum lancar ini.

"Jadi setelah lahiran dia joget – joget, lompat lompat dan aku kaget juga, aku bilang juga bahaya kau seperti itu. Tapi terus aja nggak peduli. Nggak hanya itu ia juga lakukan seperti masak dan lainnya," sambung Robby.

 

4 dari 4 halaman

Surprise

Dengan perawakan kekar dan tegap ternyata Robby Shine memiliki rasa sayang dan perhatian penuh pada sang istri. Hal ini terlihat dalam channel youtube Shine Shine yang diunggah pada 18 Januari 2022 yang sudah ditonton lebih dari 32 ribu. Usai melahirkan anak keduanya Honey Rich Shine, Robby membuat kejutan pada Nastasya yang masih berbaring di room VIP rumah sakit Siloam Jakarta.

Robby membawakan setangkai bunga mawar merah sekaligus dengan menu makanan yang sudah tersedia di meja makan untuk dinner bersama. Secara perlahan Robby mendekati sang istri yang sedang tertidur dan mencium pipinya yang membuat Nastasya terbangun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.