Sukses

Manchester United Bakal Menantang West Ham Tanpa Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menerima kedatangan tamu West Ham yang akan bermain dalam kandangnya Old Trafford pada Sabtu (22/1/2022) besok. Kehadiran klub dari London ini untuk lanjutan Liga Premier League.

Untuk pertandingan kali ini, Manchester United berusaha mengamankan kemenangannya di liga berturut-turut setelah mendapat tiga poin dari Brentford pertengahan pekan ini.

Pertandingan Manchester United dan West Ham akan disiarkan pada pukul 22.00 WIB.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kemenangan Dibutuhkan

Saat ini Setan Merah, sebutan untuk MU, membutuhkan kemennangan untuk bisa mendekati zona Liga Champion. Apalagi, pekan kemarin sudah meraih poin dari Brentford.

3 dari 5 halaman

Prediksi Pemain MU

Pada pertandingan nanti, Luke Shaw dan Edinson Cavani belum tentu bisa ikut bermain karena harus dilihat kembali cedera ringan yang dialaminya. Sementara, Jadon Sacho juga bakal absen karena baru saja kehilangan keluarganya, dilansir manutd.com, Kamis (20/1/2022).

Sementara, Jesse Lingard juga absen karena cedera pergelangan kaki. Aaron Wan-Bissaka sakit dan tidak akan tampil hingga awal Februari, begitu juga dengan Paul Pogba.

 

4 dari 5 halaman

Kembali

Sementara, Moyes berharap pada skuad West Ham pada pertandingan nanti akan diisi oleh Kurt Zouma dan Toma Soucek yang sempat absen saat melawan Leeds United dengan skor 3-2 karena Covid-19.

 

5 dari 5 halaman

Tarik Cristiano Ronaldo

Ralf Rangnick, memutuskan untuk menarik keluar Cristiano Ronaldo. Tentu saja ini membuatnya kesal.

Bukan tanpa alasan Cristiano Ronaldo ditarik, lantaran bintang berusia 36 tahun ini baru pulih dari cedera. Tak hanya itu, ini menjadi sebuah strategi dari tim.