Sukses

Felicya Angelista Hapus Video Call Bareng Song Joong Ki, Ogah Ungkap Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta Felicya Angelista beberapa waktu lalu sempat memamerkan momen ketika ia berbicara dengan aktor Korea Selatan Song Joong Ki melalui video call. Namun, kini konten di akun Instagram-nya tersebut sudah tak ada lagi.

Hingga kini, Felicya Angelista enggan membeberkan apa alasannya tak lagi memajang momen bersama Song Joong Ki yang bisa membuat para pecinta drama Korea se-Indonesia iri dengannya.

Bahkan, ketika menjadi tamu acara televisi pun, istri Caesar Hito itu enggan membeberkannya. Bahkan, Hito pun ikut merahasiakan alasan video call sang istri dengan aktor fenomenal Korea itu dihapus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Permintaan Agensi?

Beredar kabar bahwa dihapusnya konten tersebut lantaran permintaan dari agensi Song Joong Ki. Menariknya, saat ditanya Feni Rose soal mengenai hal itu, Feli menyampaikan jawaban yang janggal.

"Feli, video yang kamu posting di Instagram waktu lagi hamil, ngidam ngobrol sama oppa-oppa Korea, itu sekarang sudah dihapus." ujar Feni di acara berjudul Rumpi No Secret itu yang diunggah di kanal YouTube salah satu televisi swasta pada Selasa (18/1/2022).

"Memang disuruh take down sama pihak sana? Fitnah atau fakta?" lanjutnya bertanya.

 

3 dari 5 halaman

Jawaban Nyeleneh Feli

"Fakta! Soalnya, supaya enggak memunculkan iri hati netizen dan terus aku take down," celetuk Feli.

Dikonfirmasi oleh Feni Rose, rupanya jawaban tersebut hanya dikarang oleh Feli, mengisyaratkan dirinya tak mau membeberkan penyebab utamanya.

"Enggak sih, ngarang saja," timpal Feli disusul oleh tawanya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Minta Apapun

Feli lantas memuji sang suami yang berhasil yang ikut berperan dalam menghubungi Song Joong Ki lewat video call kala itu.

Ditanya Feni Rose apa imbalan dari Feli kepada Hito, jawaban dari Hito pun terbilang jenaka.

"Dia sempat masak nasi waktu itu. Masak nasi dengan sukses, buat dia itu sudah suatu prestasi," celetuk Hito.

 

5 dari 5 halaman

Brand Ambassador

Diketahui sebelumnya bahwa Felicya Angelista memang sempat menggandeng Song Joong Ki sebagai brand ambassador untuk produk perawatan tubuh miliknya.

Momen video call tersebut dilakukan Feli ketika ia sedang memeriksa kondisi studio tempat Song Joong Ki syuting iklan produknya itu

Kala itu, Feli terlihat girang sekaligus dan agak canggung setelah Song Joong Ki menyapa dirinya dengan sopan sambil menundukkan kepala.