Sukses

Kehadiran Graziella Bible Emmanuela Jadi Kado Natal Terindah Felicya Angelista

Natal tahun ini dirasa spesial buat Felicya Angelista karena mendapatkan kado yang tak terhingga nilainya yakni kehadiran putri kecilnya Graziella Bible Emmanuela.

Liputan6.com, Jakarta Natal tahun ini dirasa sangat spesial buat Felicya Angelista. Ini menjadi momen perdana bagi bintang film Will You Marry Me, merayakan Natal bersama sang suami, Immanuel Caesar Hito, dan putri mereka yang baru lahir Graziella Bible Emmanuela.

Dalam momen foto keluarga yang dipajang Felicya Angelista di akun Instagramnya, ia tak menyangka Natal tahun ini dirinya telah menjadi seorang ibu.

"Our first family photo.. dan puji Tuhan foto keluarga pertama kali nya itu foto natal❤️🥲💚 Ga nyangka aku tuh natal tahun ini udah jadi istri," tulis Felicya Angelista dalam unggahannya dikutip Sabtu (25/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Natal Terindah

Kehadiran Graziella Bible Emmanuela di tengah-tengah keluarga kecilnya dengan Caesar Hito menjadi kado Natal terindah buat Felicya Angelista. Ia beruntung langsung mengandung tak lama setelah melangsungkan pernikahan pada 9 Januari 2021.

"Tuhan kasih kado natal terindah yaitu jadi mama nya @babybible911 👼🏻❤️," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Ucap Syukur

Ucap syukur dipanjatkan Tuhan Felicya Angelista atas keberkahan yang ia dapatkan di Natal tahun ini. Apalagi kehadiran Graziella Bible Emmanuela semakin membuat hangat keluarganya.

"Makasih Tuhan Yesus, Engkau sungguh baik❤️," tulis Felicya Angelista.

4 dari 4 halaman

Dandani Anak

Dalam moment Natal ini, Felicya Angelista mendandani putri kecilnya dengan pakaian ala Santa. Pakaian serba merah ditambah bando warna senada.

"Photoshoot natal @babybible911 waktu baru 14 hari umurnya ❤️💚," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.